Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Resmi Dikukuhkan, KSM GMBI 3 Kecamatan di Lampung Utara

Senin, 23 Mei 2022 | Senin, Mei 23, 2022 WIB Last Updated 2022-05-23T06:44:44Z

 


MP Lampung Utara - Kelompok Swadaya Masyarakat (KSM) Gerakan Masyarakat Bawah Indonesia (GMBI), di Tiga Kecamatan, Abung Timur, Abung Selatan, Tanjung Raja, Distrik Lampung Utara, resmi dikukuhkan, Senin 23 Mei 2022.


Kegiatan tersebut berlangsung di kantor Sekretariat LSM GMBI Distrik Lampung Utara, Jalan Sukarno Hatta Kotabumi, Kabupaten setempat, yang dihadiri juga oleh pengurus Distrik dan Laskar Wanita (Laswi) serta perwakilan Jajaran Pengurus KSM dari seluruh kecamatan se-Lampung Utara.


Pengukuhan kali ini dengan mengusung tema Organizational Development "Strategi Percepatan GMBI Menuju Organisasi Modern".


Kegiatan dibuka oleh Sekretaris LSM GMBI Imausyah, yang membacakan surat keputusan dan diawali dengan Penyerahan Bendera Petaka secara simbolis oleh Ketua LSM GMBI Distrik Lampura, Ansori, kepada KSM yang dikukuhkan yang dilanjutkan dengan ucapan dan pengarahan.


Dalam arahannya, Ketua LSM GMBI distrik Lampung Utara, Ansori, Menghimbau, “Alhamdulillah acara pengukuhan KSM hari ini selesai dengan baik, dan saya berharap kepada KSM yang baru dikukuhkan maupun yang sudah lama agar bisa menjalankan tugas dan pungsinya dengan baik di wilayah masing-masing, satukan visi dan misi dalam kebersamaan, saling suport dan saling mendukung dalam satu komando", ucapnya.


Lebih lanjut Ansori juga berharap dengan adanya pengukuhan tersebut, kinerja dari KSM untuk bisa lebih baik lagi kedepan.


“Saya berharap dengan pengukuhan KSM GMBI di Tiga Kecamatan ini, diharapkan dapat bersinergi dan bermitra dengan pihak manapun dalam menjalankan sosial kontrolnya di wilayah kecamatan masing-masing dan bisa lebih baik lagi dari sebelumnya", tegas Ansori.


Diakhir sambutannya, Ansori juga mengucapkan rasa syukur dan ucapan Selamat kepada masing-masing ketua KSM yang dikukuhkan.


"Alhamdulillah, selamat buat saudaraku di 3 KSM yang baru dikukuhkan, Selamat bergabung, terimakasih, dan Salam hormat dari saya,” tutupnya.


Terakhir pihaknya berharap agar kedepan KSM GMBI bisa menjalin Sinergi dengan Forkopimcam khususnya di Wilayah Kabupaten Lampung Utara, di masing-masing KSM.(Romzi)

×
Berita Terbaru Update