Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Pemkot Bandar Lampung Libatkan Karang Taruna pada HUT APEKSI ke-22

Senin, 23 Mei 2022 | Senin, Mei 23, 2022 WIB Last Updated 2022-05-23T13:31:24Z

MP Bandar Lampung - Pemerintah Kota (Pemkot) Bandar Lampung melibatkan karang taruna dalam kegiatan perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (Apeksi) ke-22 yang akan digelar pada 27-29 Mei 2022 mendatang.


Hal itu disampaikan Wali Kota Bandar Lampung, Eva Dwiana saat acara temu Karya Karang Taruna Daerah ke-VII Kota Bandar Lampung tahun 2022 di Gedung Aula Semergou, pada Senin (23/05/2022).


“Bunda berharap organisasi pemuda di Bandar Lampung seperti karang taruna dapat meberikan yang terbaik untuk semuanya,” ucapnya.


“Karang taruna nanti biasanya kita ke kelurahan dan desa-desa juga, kita bisa tingkatkan lebih besar lagi terutama untuk pembangunan Kota Bandar Lampung,” ujarnya.


Eva menjelaskan, pihaknya akan berkolaborasi dengan karang taruna dalam mensukseskan acara Apeksi ke-22 yang akan digelar di Bandar Lampung.


“Terutama nanti kalau sudah semuanya berjalan, untuk kebersihan terutama sungai grebek sungai kita tingkatkan. Karang taruna juga bisa gabung, Insya Allah dengan tergabungnya karang taruna dengan kelurahan dan RT bergotong royong bersama Pasti semuanya bisa,” tutupnya. (NR)

×
Berita Terbaru Update