Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Ketua DPRD Suherman Sambut Kunjungan Silaturahmi Pj Bupati Pringsewu

Senin, 30 Mei 2022 | Senin, Mei 30, 2022 WIB Last Updated 2022-05-30T08:31:30Z

 


MP Pringsewu - Penjabat Bupati Pringsewu Adi Erlansyah bersilaturahmi dengan jajaran DPRD setempat. Hal ini dilakukan dalam rangka meningkatkan keharmonisan serta kerjasama yang sinergis antara eksekutif dan legislatif.


Penjabat Bupati Pringsewu didampingi sejumlah pejabat pemerintah daerah disambut dan diterima oleh Ketua DPRD Pringsewu Suherman beserta wakil ketua dan ketua komisi beserta Sekretaris DPRD di ruang kerja Ketua DPRD Pringsewu, di komplek perkantoran pemkab setempat, Senin (30/05/22).


Pada pertemuan tersebut, Penjabat Bupati Pringsewu Adi Erlansyah mengharapkan dukungan dan kerjasama yang sinergis dari DPRD Pringsewu, serta hal apa saja yang dapat dilakukan bersama dalam rangka membangun dan memajukan Kabupaten Pringsewu.


Dikatakan, penunjukan dirinya sebagai Penjabat Bupati Pringsewu adalah untuk mengisi kekosongan bupati yang telah berakhir masa tugasnya serta memimpin jalannya pemerintahan di Kabupaten Pringsewu, hingga terpilihnya Bupati dan Wakil Bupati difinitif.


Lebih lanjut dikatakan bahwa sebagai Penjabat Bupati dirinya akan meneruskan serta melaksanakan program-program yang telah digariskan. "Sehingga apa yang diharapkan, yakni suasana yang kondusif dan masyarakat yang sejahtera dapat terwujud. Oleh karena itu, diperlukan dukungan dari seluruh elemen masyarakat, khususnya DPRD Kabupaten Pringsewu", katanya. (Th)

×
Berita Terbaru Update