Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

DPRD Tubaba Gelar Rapat Paripurna Pembicaraan Tingkat I Atas 4 Raperda

Selasa, 31 Mei 2022 | Selasa, Mei 31, 2022 WIB Last Updated 2022-05-31T15:34:20Z


MP Tubaba - Rapat Paripurna DPRD dalam Rangka Pembicaraan Tingkat I atas 4 (empat) Raperda Kabupaten Tulang Bawang Barat  (Tubaba), di Ruang Paripurna DPRD setempat. Senin, (31/05/2022). 


Rapat tersebut dihadiri oleh Pj Bupati Zaidirina, Anggota Forkopimda, Sekdakab Novriwan Jaya, Asisten I, Asisten II dan Asisten III, seluruh Kepala OPD dan Camat,  dan diikuti secara virtual oleh seluruh Kepala Tiyuh se-Tubaba. 


Dalam sambutannya, Pj Bupati Tubaba Zaidirina menjelaskan setelah membaca dan mempelajari Raperda Usul Inisiatif DPRD tersebut, pada dasarnya menyambut baik atas penyampaian 3 (tiga) Raperda usul inisiatif DPRD. 


"Ketiga Raperda tersebut tidak bertentangan dengan peraturan perundang-undangan yang lebih tinggi, dan bertujuan untuk memenuhi asas kepastian hukum," jelas Zaidirina. 


Untuk itu, Pemkab Tubaba menyatakan dapat menerima ketiga Rancangan Peraturan Daerah Usul Inisiatif yang telah diajukan DPRD, untuk selanjutnya agar dapat dibahas dalam rapat-rapat khusus antara Tim Propemperda bersama dengan Bapemperda DPRD Kabupaten Tubaba.(Diskominfo) 

×
Berita Terbaru Update