Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Manfaatkan Teknologi, Pj Bupati Tubaba Zaidirina: Perlu Dukungan Khusus Kesejahteraan Petani

Selasa, 31 Mei 2022 | Selasa, Mei 31, 2022 WIB Last Updated 2022-05-31T15:48:43Z

 


MP Tubaba -  Memanfaatkan kemajuan teknologi guna untuk mempermudah dan kesejahteraan Petani. Elektronik Kartu Petani Berjaya (E-KPB) perlu ada dukungan khusus untuk distributor dan kios-kios. 


Hal itu disampaikan Pj. Bupati Tubaba Zaidirina pada acara rapat E-KPB yang berlangsung di Ruang Rapat Bupati Kantor Pemda Kabupaten setempat. Selasa (31/5/22).


“Kita sama-sama berpikir untuk mempermudah para Petani dan distributor, jangan sampai nanti adanya penekanan,” tuturnya. 


Selanjutnya Pj. Bupati Zaidirina meminta distribusi pupuk terutama yang berkaitan sarana Pertanian untuk dapat dicarikan alurnya supaya lancar.


“Saya menginginkan tidak hanya disektor pertanian saja tapi di Perikanan, untuk dapat dicarikan solusi terbaik," ungkapnya


Selanjutnya, Zaidirina mengajak "Seluruh stake holder terkait dalam pemanfaatan teknologi, kita harus saling mensupport".


Hadir dalam kegiatan tersebut Kadis Pertanian, Dispenda, Asisten II, Kadis Peternakan Perbankan Tani, BNI dan seluruh tamu undangan. (Diskominfo) 

×
Berita Terbaru Update