Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

DPD KNPI Pringsewu Dukung Iqbal Ardiansyah Pimpin KNPI Lampung

Rabu, 20 April 2022 | Rabu, April 20, 2022 WIB Last Updated 2022-04-20T15:35:42Z

 


MP Bandar Lampung – PlT. Ketua DPD KNPI Pringsewu Lampung, Matrohupi memberikan dukungan secara terbuka kepada Iqbal Ardiansyah untuk memimpin KNPI Lampung periode 2022 – 2026.


Ia juga mengajak seluruh KNPI Kabupaten / Kota se Lampung untuk merapatkan barisan mensukseskan Musyawarah Daerah XIII DPD KNPI Provinsi Lampung Tahun 2022 demi KNPI Lampung Berjaya.


Demikian dikemukakan Matrohupi, yang saat ini didapuk menjadi Pelaksana Tugas DPD KNPI Kabupaten Pringsewu.


Menurutnya, Momentum Musda ke XIII yang dilaksanakan bulan Ramadhan tentu akan memberi keberkahan tersendiri untuk Pemuda Lampung.


“Saya secara terbuka mengusulkan bung Iqbal Ardiansyah untuk menjadi Ketua DPD KNPI Provinsi Lampung periode 2022 – 2026,” ujarnya.


Alasannya, lanjut bang ipi – sapaan akrabnya – Bung Iqbal sebagai sosok Pemuda yang hari ini berhasil memimpin KNPI Kota Bandar Lampung.


Bukti keberhasilannya adalah antara lain synergitas antara ormas kepemudan yang dipimpinnya kali ini terhadap pemerintah dan ormas lain di Kota Tapis Berseri Bandar Lampung.


“Bandar Lampung ini barometer, jika berhasil memimpin KNPI Bandar Lampung, saya sepertinya optimis, kedepan akan mampu memimpin dan menyatukan pemuda di Lampung,” tandas Mantan ketua KNPI Pesawaran ini.


Diketahui, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia  (KNPI) Provinsi Lampung akan menggelar Musyawarah Daerah (Musda) ke XIII.


Rencananya Pelaksanaan Musda ke XIII tahun ini akan dilaksnakan pada hari Kamis, 21 April 2022 di Ballroom Hotel Horison Bandar Lampung.


Sehari sebelum pelaksanaan Musyawarah Daerah, Nama Iqbal Ardiansyah semakin menguat. Bahkan, nyaris tidak ada nama lain yang muncul. (***)

×
Berita Terbaru Update