Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Klaim Dapat Dukungan Mayoritas, Iqbal Ardiansyah Diprediksi Jadi Ketua KNPI Lampung

Rabu, 20 April 2022 | Rabu, April 20, 2022 WIB Last Updated 2022-04-20T15:38:42Z

 


MP Bandar Lampung - Klaim mendapatkan dukungan dari mayoritas suara DPD KNPI Kabupaten Kota se Provinsi Lampung, Iqbal Ardiansyah, S.Si diprediksi Mulus jadi ketua KNPI Lampung.


Bukan hanya itu, Suara OKP yang jumlahnya lebih dari 70 OKP se provinsi Lampung juga mayoritas menjagokan Iqbal (Ketua DPD II KNPI Kota Bandar Lampung saat ini) untuk memimpin Induk Organisasi Kepemudaan ini periode 2022-2026.


“Kami tidak hanya sebatas klaim, tapi konsolidasi dengan teman – teman OKP se provinsi Lampung sudah hamir mengerucut mendukung Sahabat Iqbal,” Ujar Erlan – salah satu tim sukses Iqbal.


Bahkan menurutnya, Selain dukungan dari OKP se Lampung, DPD II KNPI se Provinsi Lampung hampir mayoritas berharap Iqbal bisa memimpin KNPI Lampung.


“Kami sudah sepakat, setidaknya ada 8 Ketua DPD KNPI Kabupaten Kota yang saat itu hadir, meminta Bung Iqbal untuk memimpin KNPI Lampung,” ujar Toga Asmarantaka, Ketua DPD KNPI Kabupaten Pesawaran.


Dukungan ini lanjut Toga, tanpa ada tawar menawar, komitmen nya hanya satu,  tambah Toga, Bahwa KNPI Lampung harus kembali berjaya di era yang akan datang.


Seperti diberitakan Walinusantara.com, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia  (KNPI) Provinsi Lampung akan menggelar Musyawarah Daerah (Musda) ke XIII.


Rencananya Pelaksanaan Musda ke XIII tahun ini akan dilaksnakan pada hari Kamis, 21 April 2022 di Ballroom Hotel Horison Bandar Lampung. (***)

×
Berita Terbaru Update