Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Bupati Dan Wakil Bupati Lampung Timur, Hadiri Acara Rapat Paripurna Digedung DPRD

Rabu, 20 April 2022 | Rabu, April 20, 2022 WIB Last Updated 2022-04-20T14:55:51Z

 


MP Lampung Timur - Bupati Lampung Timur M. Dawam Rahardjo menghadiri acara Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Lampung Timur Dalam Acara Peringatan Hari Ulang Tahun Ke-23 Kabupaten Lampung Timur di Ruang Sidang DPRD Kabupaten Lampung Timur, Rabu (20/04/2022)


Hadir mendampingi M. Dawam Rahardjo, Wakil Bupati Lampung Timur, Aswar Hadi, Sekretaris Daerah Kabupaten Lampung Timur, Moch Jusuf, Para Asisten, Staf Ahli Bupati, Kepala Inspektorat Kabupaten Lampung Timur, Ahmad Zainudin, Plt. Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah, Saka, Plt.


Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah, Wirham, Forkopimda Kabupaten Lampung Timur, Ketua TP. PKK Kabupaten Lampung Timur, Yus Bariah Dawam Rahardjo serta Wakil Ketua TP.PKK Kabupaten Lampung Timur, Huzaimah.Mengawali acara tersebut Pemerintah Daerah kabupaten Lampung Timur mengucapkan selamat HuT ke-23 serta menyampaikan tujuan terbangunnya Lampung Timur.


"Kami atas nama Pemerintah Kabupaten Lampung Timur mengucapkan selamat Ulang Tahun Lampung Timur yang ke-23 serta saya ucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah berkontribusi serta memfasilitasi terbentuknya Kabupaten Lampung Timur pada Tahun 1999 yang lalu dengan tujuan memakmurkan masyarakat, menegakkan keadilan serta membuat seluruh masyarakat Lampung Timur maju bersama.


Selanjutnya M. Dawam Rahardjo mengajak semua pihak untuk dapat bersama - sama dalam majukan Kabupaten Lampung Timur. "Atas nama Bupati dan Wakil Bupati kami tidak akan mampu bergerak dan berjuang sendiri dalam memajukan Lampung Timur, oleh karna itu mari kita bersama-sama bekerja keras, iklas xan cerdas serta semangat kebersamaan kita semua insyaallah Rakyat Lampung Timur berjaya akan segera kita wujudkan.


"Sekali lagi kami atas nama Pemerintah Daerah dan seluruh jajaran mengucapkan Dirgahayu Kabupaten Lampung Timur ke-23 semoga Allah SWT senantiasa memberikan petunjuk dan hidayah kepada kita semua untuk mewujudkan masyarakat Lampung Timur yang lebih sejahtera," ucap nya. (Fatullah)

×
Berita Terbaru Update