Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tokot Adat Kabupaten Lampung Timur, Laporkan Oknum Ketua Umum Organisasi

Sabtu, 12 Maret 2022 | Sabtu, Maret 12, 2022 WIB Last Updated 2022-03-12T14:01:20Z

 


MP Lampung Timur -- Salah seorang oknum Ketua umum organisasi Dewan Pimpinan Pusat (DPP) yang berinisial (WL) ditangkap Tim Gabungan Resmob Polda Lampung dan Polres Lampung Timur.


WL ditangkap atas laporan tokoh adat Lampung Timur, yang tidak terima papan karangan bunga yang di pajang di Depan Polres Lampung Timur dirusak oleh nya.


WL juga dituding menghina dan meleceh adat di Lampung Timur, dan membuat keonaran di Polres Lampung Timur. WL ditangkap didepan gerbang Polda Lampung Itera, bersama dua pengurusnya, Sabtu (12/3/2022) siang.


“Informasi nya ada laporan tokoh adat Lampung, dari beliuk desa negeri tua Kabupaten Lampung Timur, merasa tidak terima dan melaporkan WL terkait perobohan dan pengrusakan papan bunga yang dibuat tokoh adat tersebut,” kata petugas di Polda Lampung.


WL kemudian dibawa ke Polres Lampung Timur, untuk proses lebih lanjut. Sebelumnya viral, WL mengamuk di Polres Lampung Timur. ,"WL juga diduga telah merobohkan papan bunga tokoh adat untuk ucapan terhadap Satuan Anggota Resmob Polres Lampung Timur.


Terkait atas penangkapan WL yang mana ditangkap oleh Sat Resmob, sejauh ini belum ada keterangan resmi dari pihak Polres diwilayah hukum Kabupaten Lampung Timur, (Tim)

×
Berita Terbaru Update