Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Ramah Tamah Dan Mohon Diri Dandim 0404 / Muara Enim Bersama Forum Komunikasi Dan Pimpinan Kabupaten

Kamis, 10 Maret 2022 | Kamis, Maret 10, 2022 WIB Last Updated 2022-03-10T09:41:22Z

 


MP Muara Enim -- Bertempat di Balai Agung Serasan Sekundang ( BASS ) Kota Muara Enim , Sumatera Selatan , Telah dilaksanakan kegiatan ramah tamah dan mohon diri Dandim 0404 / Muara Enim , Letkol Inf Erwin Iswari , S.Sos , M.Tr ( Han) ( Kamis , 10 / 3/2022).


Dengan diikuti oleh Pj Bupati Muara Enim , Dr H Nasrun Umar SH MM , Para OPD di lingkungan Pemkab Muara Enim , Kapolres Muara Enim , Kapolres Prabumulih , Danyon 141 /AYJP , Rindam II / Sriwijaya , Komandan Sub Denpom Muara Enim Letda Cpm Jamhari , Komandan Sub Denpom Prabumulih Kapten Cpm Supriyono , Perwakilan Kajari Muara Enim , Ridho , Personil Kodim 0404 Muara Enim , Ibu Ibu Persit Kartika Chandra Kirana Kodim 0404 / Muara Enim , Perwakilan PT Bukit Asam Tbk , Perwakilan beberapa perusahaan di wilayah Muara Enim , Prabumulih dan PALI , serta para tamu undangan lainnya .


Dalam sambutannya pada saat kegiatan tersebut , Wakil Bupati PALI , H Soemarjono , Menyebutkan apreasiasi dan dedikasi atas kerja Dandim 0404 / Muara Enim .


" Alhamdulillah ,Dalam kesempatan yang berbahagia ini , Dan juga , Alhamdulillah syukur atas berkenan dan nikmat Allah SWT , Syukur yang akan membawa kita semakin manfaat dan Barokah . 

Mewakili masyarakat kabupaten PALI , Kami mengucapkan terima kasih atas dedikasi terutama pada masa penanganan pandemi covid di wilayah wilayah pelosok . Dan juga tak lupa kami sampaikan permohonan maaf andaikan semasa dalam penugasan di kabupaten PALI , Karena kami sadar , Sebagai manusia dengan segala keterbatasannya . Dan juga kami ucapkan selamat bertugas di daerah yang baru , Semoga mendapatkan segala kemudahan dari Allah SWT ," Sebut Wakil Bupati PALI , H.Soemarjono .


Sementara itu , Bupati Muara Enim , Dr H Nasrun Umar SH MM , Menyebutkan komunikasi dan hubungan yang erat tetap terpelihara dengan masyarakat kabupaten Muara Enim dan jadikan momen ini menjadi motivasi perjalanan karir ke jenjang yang lebih tinggi .


" Kami selaku pribadi dan mewakili masyarakat kabupaten Muara Enim , Mengucapkan apreasiasi atas dedikasi dan pengabdiannya . Doa kami semua , agar kiranya momen ini dapat menuju ke jenjang karier yang lebih tinggi . Juga sebagai warga kehormatan bumi Serasan Sekundang , tetap menjalin silaturahmi dan komunikasi .Atas pengabdian dan Dedikasinya sebagai Dandim 0404 Muara Enim , Agar kiranya bernilai ibadah Dimata Allah SWT ," Ujar HNU .


Dalam kesempatan itu pula , Terbersit rasa keharuan yang mendalam yang dirasakan oleh Letkol Inf Erwin Iswari . Sampai Bang Erwin , Sapaan akrabnya , Menghentikan sejenak sambutan pengantar perpisahan yang disampaikannya . Beliau menahan rasa yang begitu haru dengan keakraban dan hubungan yang elok dengan warga kabupaten muara enim .


" Kami secara pribadi maupun kedinasan ,Mohon maaf yang setulusnya , Andaikan dalam penugasan kami , Sebagai Dandim 0404 / Muara Enim ada yang kurang berkenan dan juga ucapan terima kasih yang setinggi tingginya kepada semua pihak atas kerjasama dan hubungan yang baik selama dalam pengabdian kami . Dan tak lupa , Kami pamit diri dan mohon doa restu dalam melaksanakan tugas pada tempat berikutnya ," Sebut Letkol Inf Erwin Iswari S.Sos , M.Tr ( Han ) .


Diakhiri acara , Pihak Forkopimda memberikan cinderamata sebagai kenang-kenangan dan photo kegiatan bersama dan dialog keakraban dengan personil Kodim 0404 / Muara Enim dan para tamu undangan lainnya . (*)

×
Berita Terbaru Update