Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Pemerintah Kampung Gunung Batin Udik Gelar Rapat Koordinasi

Kamis, 10 Maret 2022 | Kamis, Maret 10, 2022 WIB Last Updated 2022-03-10T10:53:38Z

 


MP Lampung Tengah -- Sebagai upaya untuk meningkatkan kinerja para aparatur Kampung dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab guna meningkatkan kemajuan Kampung dan juga kesejahteraan masyarakat, Pemerintah Kampung Gunung Batin Udik (GBU) dimana dibawah kepemimpinan Kakamp Istiyahadi menggelar kegiatan Rapat Koordinasi (Rakor) bertempat di Aula Balai kampung Setempat, Kamis (10/3/2022).


Acara yang berlangsung tetap dengan mengedepankan protokol kesehatan. Dalam acara Rakor tersebut, ada beberapa kegiatan yang berlangsung antara lain, Penyerahan Bantuan dana pengadaan bibit Gema Toga Berjaya, Pembagian SPPT PBB P2 tahun 2022, dan juga Koordinasi antar kelembagaan Kampung.


Saat dikonfirmasi melalui Via WhatsApp, Kakamp Istiyahadi menyampaikan bahwa, "Adapun pada penyerahan bantuan dana pengadaan bibit Gema Toga Berjaya yaitu sebesar Rp.10.000.000 yang mana dana tersebut diserahkan kepada 10 kelompok, baik kelompok TP PKK, Kepala Dusun, dan juga Kelompok KWT. Dimana dengan dana itu, maka Per kelompok menerima bantuan senilai Rp.1.000.000," tutur nya.


Masih lanjut Kakamp Istiyahadi, "Terkait pembagian SPPT PBB P2 tahun 2022 ini, kita segera serahkan kepada kepala dusun maupun kepada RT supaya mereka dapat segera menyampaikan kepada masyarakat wajib pajak di wilayah mereka masing-masing. Dengan harapan agar terkait hal itu dapat segera selesai."


Mengenai koordinasi antar kelembagaan itu, yaitu yang meliputi pemerintah kampung, BPK, Ketua RT, TP PKK Kampung, para kader posyandu, para anggota Srikandi Berjaya, Kelompok Wanita Tani (KWT) Kampung, serta persatuan instruktur senam (PIS) Berjaya.


"Saya berharap kepada seluruh perangkat atau Aparatur Kampung agar dapat menjalankan tugas dan tanggung jawab dengan sebaik-baiknya, dan juga terus memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh masyarakat Kampung Gunung Batin Udik ini," Harap Kakamp Istiyahadi.


Ditambah juga oleh dia, "Selebihnya, saya berharap juga kepada semua aparatur Kampung, agar mulai sekarang hingga kedepan, agar dapat terus tingkatkan kinerjanya diberbagai bidang, baik gotong royong, ronda, Gema Toga Berjaya, pelayanan terhadap masyarakat, dan juga terkait program warga Gemar membaca," Tutup Kakamp Istiyahadi.

(Tori)

×
Berita Terbaru Update