Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Mingrum Gumay Ikuti Virtual Demo Masak Tanpa Minyak Goreng oleh DPP PDI-P

Senin, 28 Maret 2022 | Senin, Maret 28, 2022 WIB Last Updated 2022-04-07T11:08:57Z


MP Bandar Lampung - Ketua DPRD Provinsi Lampung Mingrum Gumay SH., MH mengikuti kegiatan virtual demo masak tanpa minyak goreng yang digelar oleh DPP PDI Perjuangan, Senin (28/03/2022).


Kegiatan yang dibuka langsung oleh Ketua Umum PDI Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri di ikuti sejumlah pengurus internal hingga tingkat daerah sebagai upaya mengkampanyekan memasak tanpa minyak goreng yakni dengan cara direbus.


Menanggapi hal tersebut, Politisi Senior PDI Perjuangan Provinsi Lampung sangat mendukung langkah konstruktif yang di inisiasi oleh ketua umum PDI Perjuangan dalam menanggapi kesulitan minyak goreng dipasaran.


”Memang tidak mudah untuk keluar dari sebuah kebiasaan yang selama ini kita lakukan, tapi perlu di ingat keberlangsungan hidup tetap terus berjalan dan harus dinamis menyikapinya, apa yang tadi disampaikan saya setuju, direbus tanpa minyak goreng saya kira kita bisa lakukannya hanya butuh penyesuaian saja ” Ujar Mingrum.


Mingrum yang diketahui gemar mengkonsumsi makanan sajian rebus menghimbau kepada masyarakat khususnya Provinsi Lampung untuk mencoba sejumlah inovasi ditengah sulitnya ketersediaan minyak goreng serta tingginya harga yang didapat dipasaran.


”Ditengah masifnya perubahan yang terjadi begitu cepat saat ini, kita tidak boleh kalah dengan keadaaan dan harus out of the box, coba dulu makanan sajian rebus , saya sudah lakukan itu, lebih enak dan sehat ” Tutup Mingrum. (*)

×
Berita Terbaru Update