Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Jaga Sinergitas TNI, Danrem 043/Gatam Silaturahmi ke Brigif 4 Marinir/BS

Senin, 28 Maret 2022 | Senin, Maret 28, 2022 WIB Last Updated 2022-03-28T12:13:59Z


MP Pesawaran - Komandan Korem 043/Gatam Brigjen TNI Ruslan Effendy kunjungan kerja ke Markas Komando (Mako) Brigif 4 Mar/BS dalam rangka silaturahmi sekaligus menjaga sinergitas TNI bertempat di Piabung Kec. Padang Cermin Kabupaten Pesawaran Provinsi Lampung, Senin (28/03/2022).


Kedatangan Danrem 043/Gatam langsung di sambut hangat oleh Komandan Brigade Infanteri (Danbrigif) 4 Marinir/BS Kolonel Marinir Harry Indarto beserta seluruh Perwira Staf Brigif 4 Marinir/BS, Komandan Batalyon Infanteri 7 dan 9 Marinir serta Komandan Pusat Latihan Pertempuran 8 Teluk Ratai Lampung.


Dalam kunjungan tersebut Danrem 043/Gatam menyampaikan terimakasih atas sambutan yang luar biasa dari Danbrigif 4 Marinir/BS beserta jajarannya.


“Maksud dan tujuan kedatangan kami adalah untuk membangun silaturahmi yang selama ini sudah terjalin baik, karena Brigif 4 Marinir/BS merupakan bagian keluarga besar TNI dan yang paling penting saya beserta jajaran turut belasungkawa atas gugurnya prajurit terbaik Korps Marinir di Nduga Papua. Saya berharap kedekatan serta hubungan baik antara Korem 043/Gatam dan Brigif 4 Marinir/BS tetap terjaga dan sama-sama kita tingkatkan agar bisa saling bahu membahu dalam setiap kegiatan untuk membangun Provinsi Lampung. Sinergitas ini bisa menjadi barometer keharmonisan dan simbol soliditas TNI terutama di wilayah Lampung," Ungkap Danrem 043/Gatam Ruslan Effendy.


Komandan Brigade Infanteri (Danbrigif) 4 Marinir/BS juga menyampaikan selamat datang di Mako Brigif 4 Marinir/BS, sekaligus mengucapkan terimakasih atas kedatangan Danrem 043/Gatam beserta jajaran.


“Suatu kehormatan bagi kami atas kedatangan Komandan Korem 043/Gatam Brigjen TNI Ruslan Effendy beserta jajarannya untuk berkunjung ke Brigif 4 Marinir/BS dan kami siap bekerjasama dalam menjaga soliditas TNI dan membangun Provinsi Lampung,” ulas Danbrigif 4 Marinir/BS Kolonel Marinir Harry Indarto.


Kunjungan Kerja Danrem 043/Gatam Brigjen TNI Ruslan Effendy bersama jajaran pejabat Korem yaitu Kasi Intel Kasrem/043 Gatam Kolonel Inf Roy Hansen J Sinaga, S.Sos, Kasiter Kasrem 043/Gatam Kolonel Inf Risa Wilsi, S.H., M.H Dandim 0421/LS Letkol Inf Fajar Akhirudin, S.I.P., M.Si, Dantim Intel Korem 043/Gatam Kapten Czi Mistry Pakar Rosnandi, ST.Han., ST. juga turut mendampingi kegiatan tersebut.(Pendem) 

×
Berita Terbaru Update