Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Kepala Sekolah SMPN 34 OKU, Diduga Pembohong Dan Anti Terhadap Wartawan

Kamis, 31 Maret 2022 | Kamis, Maret 31, 2022 WIB Last Updated 2022-03-31T14:19:37Z

 


MP OKU -- Kepala sekolah menengah pertama negeri (SMPN) 34 Kabupaten Ogan Komering ulu (OKU) diduga pembohong serta anti terhadap wartawan, Kamis (31/3/2022).


Menurut keterangan dari salah satu Wartawan media cetak dan online Nusantara News.com yang berada di Kabupaten OKU yang berinisial J menuturkan kekecewaan nya kepada kepala sekolah SMPN 34 OKU yang bernama Saidi.


"Saya sangat kecewa dengan perlakuan kepala sekola SMPN 34, terkait pengajuan langganan koran tahun 2021 lalu yang Mana pengajuan berlangganan koran antara media saya dengan pihak sokolah SMPN 34 OKU telah di sepakati oleh kepala sekolah, akan tetapi sampai tahun ini belum juga di bayar bahkan media saya tidak lagi bekerja sama di SMPN 34," Ujar J


(J) juga menuturkan kepada media ini, "Sudah dua kali saya mencoba menemui kepala sekolah Saidi di SMPN 34 OKU, akan tetapi kepala sekolah tersebut selalu tidak berada di tempat. Jadi saya merasa di bohongi oleh kepala sekolah tersebut dan seakan dia juga anti terhadap kuli tinta. Dengan demikian, seakan dia ingin menilap anggaran dana publikasi media." Tutup nya


Untuk mencari kebenaran atas dugaan itu, awak media mencoba konfirmasi kepada kepala sekolah SMPN 34 OKU di sekolah pada hari Kamis 30/3 di sekolah akan tetapi kepala sekola tersebut tidak berada di tempat. Lalu awak media mencoba menghubungi kepala sekolah Saidi melalui telpon selulernya akan tetapi tidak dapat di hubungi. sampai berita ini diterbitkan, Kepsek Saidi belum dapat dikonfirmasi. (Romlan)

×
Berita Terbaru Update