Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

LSM Harimau DPC Lamteng Adakan Pertemuan Perdana Serta Halal Bihalal Bersama Seluruh Jajaran

Kamis, 18 April 2024 | Kamis, April 18, 2024 WIB Last Updated 2024-04-18T08:53:35Z

 


MP Lamteng -- Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Harapan Rakyat Indonesia Maju Atau yang disingkat Dengan (Harimau) DPC Lampung Tengah Mengadakan Pertemuan Perdana sekaligus melaksanakan kegiatan Halal Bihalal. Dimana sama-sama kita ketahui bahwasanya selaku umat beragama khususnya kaum Muslim baru saja selesai merayakan hari raya idul fitri 1445 H/2024, Kamis (18/4/2024). 


Kegiatan itu berlangsung di kediaman Heru Firnando selaku Sekretaris dari pada LSM Harimau DPC Lampung Tengah, yang mana beralamatkan di Jalan Gatot Subroto, kampung Tanjung Ratu Kec. Way Pengubuan Kabupaten Lampung Tengah, Prov. Lampung. Acara berlangsung mulai sejak pukul 09.00 Wib--sampai selesai. 


Membuka acara sekaligus mengawali sambutannya selaku ketua LSM Harimau DPC Lampung Tengah, Irwan atau yang lebih dikenal dengan panggilan Acank, pertama-tama menyampaikan ucapan Mohon maaf Lahir dan Batin kepada seluruh jajarannya, sesuai dengan waktu pertemuan itu yang mana masih berada dalam bulan Syawal tahun 1445 Hijriah/2024.


Selanjutnya, Ketua Irwan alias Acank menyampaikan, “Pertemuan kita pada hari ini selain dari melaksanakan halal bihalal guna mempererat tali silaturahmi, hal ini juga merupakan tahap awal bagi kita untuk koordinasi mengenai visi misi LSM Harimau untuk kedepannya,” ucap dia


Bagaimana kedepannya kelak, sambung Ketua Irwan, “Agar LSM Harimau ini dapat semakin besar serta berkembang luas hingga ke 28 Kecamatan yang ada di Kabupaten Lampung Tengah. Dan tidak hanya itu, kita juga harus benar-benar dapat menjadi suatu Organisasi yang mendengar aspirasi juga membantu masyarakat yang membutuhkan.” paparnya


Mengakhiri sambutannya, Irwan berharap kepada seluruh jajaran nya agar dapat selalu memperkuat sinergitas dan juga solidaritas. Tak lupa juga dirinya mengucapkan terimakasih kepada Heru Firnando selaku sekretaris telah bersedia mempersiapkan lokasi juga hal lainnya untuk pertemuan itu. Dan juga pada seluruh jajarannya yang telah menyempatkan waktu untuk hadir. 


Di kesempatan yang sama, Heru Firnando selaku sekretaris LSM Harimau DPC Lampung Tengah mengatakan, bahwasanya dia sangat menyambut baik atas acara yang telah berlangsung itu. Karena baginya pertemuan tersebut selain saling berkenalan untuk mempererat tali silaturahmi sesama jajaran LSM Harimau, ini juga merupakan suatu bentuk keseriusan DPC Lampung Tengah untuk mengibarkan serta membesarkan nama LSM Harimau di Kabupaten yang ber'motto/Slogan “Beguwai Jejamo Wawai” tersebut. 


Masih lanjut Heru, “Saya berharap organisasi kita ini juga dapat selalu berada di tengah-tengah masyarakat dalam kehidupan bersosial. Agar kiranya masyarakat merasakan kehadiran kita di tengah-tengah mereka dan dapat membantu sesuai dengan tugas pokok dan fungsi (Tupoksi) kita sebagai Kontrol Sosial,” tutup dia. (Tori) 

×
Berita Terbaru Update