Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tawarkan Peluang Emas Bagi Mahasiswa & Alumni, PT Koltiva Gelar Campus Hiring Di STIPER Belitang

Jumat, 29 Maret 2024 | Jumat, Maret 29, 2024 WIB Last Updated 2024-03-29T02:06:30Z
MP OKU TIMUR — Pada tanggal 28 Maret 2024, bertempat di Aula Kampus Sekolah Tinggi Ilmu Pertanian Belitang bekerjasama dengan PT. Koltiva menyelenggarakan acara Campus Hiring yang bertujuan mencari dan merekrut bakat muda berpotensi.

Hadir dalam kegiatan Sugeng Supriyanto, S.P., M.M. selaku Ketua yayasan Arwitha Belitang sekaligus membuka acara kerja sama antara STIPER Belitang dan PT Koltiva.

Civitas akademika dan Alumni STIPER Belitang dan pihak PT Koltiva Bernard Chevalier selaku Chief of Staff, Reiny Putri Head of Talent Acquisition, Cindy Operation Support Officer dan Iswadi Cluster Leader.

Acara dimulai dengan sambutan Ketua Yayasan Arwitha STIPER Belitang, dalam sambutannya kepala yayasan Arwitha STIPER Belitang mengatakan bahwa kegiatan rekuitment ini pertama kali di lakukan oleh PT Koltiva di Sumatera Selatan di Kampus STIPER Belitang. 

“Campus hiring ini pertama kali dilakukan di Sumatera Selatan dikampus STIPER Belitang, kegiatan seperti ini tentu memberikan ruang bagi para Alumni dan Lulusan STIPER Belitang sehingga siap kerja dan berkolaborasi, menjadi kebanggaan tersendiri bagi saya selaku Ketua Yayasan STIPER Belitang dengan adanya kegiatan seperti ini,” terangnya.

Sementara MR. Bernard Chevalier mengatakan, pihaknya dari PT Koltiva berterima kasih atas sambutan yang sudah di berikan serta antusias dari para civitas akademika, komunitas multimedia, bem beserta para alumni.

Kemudian dilanjutkan pemaparan yang komprehensif mengenai profil perusahaan PT. Koltiva. Peserta acara, terutama mahasiswa dan alumni STIPER Belitang, diberikan pemahaman mendalam mengenai visi, misi, serta nilai-nilai yang menjadi landasan PT Koltiva. Seiring berjalannya acara, peserta juga diberikan penjelasan mendetail mengenai berbagai posisi yang tersedia, seperti Cluster Leader dan Field Agent ICS, Pengetahuan ini menjadi titik awal bagi para peserta untuk memahami tantangan dan peluang yang ada dalam sektor pertanian

Setelah sesi pemaparan, suasana acara berlanjut dengan tahap selanjutnya yaitu Walk-In Interview. Para peserta diberikan kesempatan untuk berinteraksi langsung dengan perwakilan PT Koltiva, menyampaikan latar belakang mereka, dan menjawab pertanyaan-pertanyaan kunci. Mereka diberikan peluang untuk menunjukkan potensi dan kemampuan mereka secara langsung.

Melalui Campus Hiring ini mahasiswa dan alumni STIPER Belitang mendapat ruang untuk kolaborasi dan siap kerja. Mereka akan segera memulai perjalanan karier mereka dan membawa pengetahuan yang telah dipelajari selama perkuliahan di STIPER Belitang ke dalam perusahaan.

Besar harapan bahwa lulusan STIPER Belitang dalam campus hiring dengan PT. Koltiva akan menjadi aset berharga dalam dunia pertanian di masa depan. Mereka diharapkan akan membawa semangat keunggulan, inovasi, dan dedikasi mereka untuk mencapai kesuksesan bersama. Melalui kerja sama ini, STIPER Belitang dan Koltiva telah membuka peluang bagi generasi muda untuk berkarya dan memberikan kontribusi yang signifikan dalam sektor pertanian di Indonesia. (Hoirur Rozikin)
×
Berita Terbaru Update