Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Stok Beras di Lampung Aman, Kapolda Lampung: Jangan Beli Berlebihan

Rabu, 06 Maret 2024 | Rabu, Maret 06, 2024 WIB Last Updated 2024-03-06T06:05:49Z


MP Lampung - Kapolda Lampung Irjen Pol Helmy Santika memberikan jaminan bahwa stok beras di Lampung aman menjelang dan selama bulan Ramadan. Polda Lampung akan terus melakukan pantauan intensif terkait bahan pokok penting di masyarakat.


Irjen Pol Helmy Santika menghimbau kepada masyarakat agar tidak berlebihan dalam membeli beras, terutama menjelang bulan Ramadan. 


"Gak usah panik, jangan membeli secara berlebihan karena takut stok beras habis. Pemerintah sudah mempersiapkan beberapa skema untuk memenuhi kebutuhan pangan masyarakat," kata Irjen Pol. Helmy Santika Usai menyambangi Kantor KPU Lampung, Selasa (4/3/2024)


Kapolda menyampaikan bahwa stok beras di Lampung cukup memadai untuk memenuhi kebutuhan seluruh lapisan masyarakat.


"Polda Lampung berkomitmen untuk menjaga ketersediaan bahan pokok, termasuk beras, selama Ramadan. Saya mengajak masyarakat untuk tetap tenang dan tidak perlu khawatir, karena kita memiliki stok yang cukup untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari," kata Irjen Pol Helmy Santika.


Kapolda juga menambahkan bahwa pihaknya akan terus melakukan koordinasi dengan pemangku kepentingan terkait, termasuk pedagang dan distributor, guna memastikan distribusi bahan pokok berjalan lancar dan stabil. 


Irjen Pol Helmy Santika menekankan pentingnya kerjasama semua pihak dalam menjaga stabilitas pasokan pangan selama bulan Ramadan.

×
Berita Terbaru Update