Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Polsek Tanjung Raya Pengamanan dan Pemantauan Ibadah Kematian Isa Al-Masih Di Gereja GKKD Makedonia Desa Muara Tenang Timur

Jumat, 29 Maret 2024 | Jumat, Maret 29, 2024 WIB Last Updated 2024-03-29T11:20:15Z
MP Mesuji — Giat Jajaran Polres Mesuji dan Polsek Tanjung Raya mengamankan dan memantau Gereja yang merayakan Hari Kematian Isa Al-Masih agar terciptanya situasi yang kondusif dan nyaman bagi jemaat Gereja GKKD Makedonia di wilayah Desa Muara Tenang Timur.

Kapolres Mesuji AKBP Ade Hermanto S.H, S.IK, CPHR diwakili Kapolsek Tanjung Raya Iptu Bambang P menyampaikan untuk menciptakan situasi dan suasana yang kondusif,kami melakukan pemantauan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi umat yang melaksanakan ibadah perayaan kematian Isa Al-Masih di Gereja GKKD Makedonia dan GPDI di Desa Muara Tenang Timur, Jum'at (29/03/2024).

Pimpinan Gereja atau Gembala Sidang GKKD MAKEDONIA Mesuji Pdt St.E Panca MW S.Th dalam kotbah perayaan Paskah mengatakan terimakasih untuk jajaran Polres Mesuji dan Polsek Tanjung Raya yang sudah menyempatkan waktu untuk mengunjungi Gereja kami, melakukan pemantauan agar tercipta nya keamanan dan kenyamanan umat yang melaksanakan ibadah perayaan Isa Al-Masih.

Jemaat yang hadir merasa nyaman,sukacita dan diberkati saat ibadah saat kotbah pendeta yang di sampaikan dan acara terakhir ditutup dengan pembagian telur Paskah ke sekitar Gereja GKKD Makedonia Desa Muara Tenang Timur.

Ibadah Paskah di GKKD Makedonia Mesuji di akhiri dengan Doa syafaat yang di naikkan bagi bangsa negara RI agar tentram ,damai , makmur serta rakyatnya dilindungi dari berbagai musibah. (Steri) 
×
Berita Terbaru Update