Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Permasalahan Dana Desa Tiyuh Indraloka II Sudah Koordinasi, Oknum Anggota DPRD Tubaba: Saya Tidak Kenal

Jumat, 22 Maret 2024 | Jumat, Maret 22, 2024 WIB Last Updated 2024-03-22T14:26:36Z


MP Tubaba - Dana Desa (DD) Pemerintah Tiyuh Indraloka II Kecamatan Way Kenanga Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba) pada tahun anggaran 2023 bermasalah, Kepala Tiyuh sudah koordinasi salah satu Oknum yang bekerja sebagai anggota DPRD Tubaba.


Adanya permasalah pekerjaan Pemerintah Tiyuh Indraloka II, Kepala Tiyuh Nengah telah menghubungi salah satu oknum DPRD Kabupaten Tubaba.


"Saya sempat telepon si (Oknum DPRD), katanya ia sudah selesaikan, sudah saya telepon", ungkap Nengah.


Nengah menambahkan, "Yang jelas sudah dikerjakan, dalam hal ini kapanpun saya akan bertanggungjawab apabila saya yang mengelola", katanya 


Lanjutnya, "Kalau masyarakat mau bilang apa itu urusan masyarakat", cetus Nengah.


Disisi lain, Oknum anggota DPRD Tubaba yang diduga dihubungi Kepala Tiyuh Indraloka II terkait masalah pekerjaan Dana Desa. Jumat, (22/3/2024).


Oknum anggota DPRD Tubaba tersebut yang tidak mau disebutkan namanya menjelaskan bahwa dia tidak kenal. 


Melalui WhatsApp, "Saya tidak paham dan soal Nengah saya tidak kenal", jelasnya.


Berita sebelumnya.

Pekerjaan mengunakan Dana Desa (DD) Tiyuh Indraloka II Kecamatan Way Kenanga Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba) Bermasalah, Inspektorat masih proses audit.


Dihubungi melalui WhatsApp, Inspektur Inspektorat Tubaba, Perana Putra mengatakan bahwa coba koordinasi langsung dengan Inspektur Pembantu Pembantu Khusus (Irbansus).


"Coba tanya langsung ke Irbansus (Muslim) saja, karena dia yang proses kalau ada Dumas", kata Perana Putra. Rabu, (20/3/2024).


Disisi lain, Muslim selaku Irbansus menjelaskan bahwa Tiyuh Indraloka II masih dalam proses audit.


"Indraloka II, lagi proses audit, kalau tidak salah seminggu sebelum puasa, kita sudah turun tingkat 1 menyelesaikan laporan", jelas Muslim.


Pada saat berita ini dipublikasikan, Camat Way Kenangan belum bisa memberikan tanggapan terkait masalah kegiatan pekerjaan Tiyuh Indraloka II.(Tim JERAT)

×
Berita Terbaru Update