Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Danrem 043/Gatam Ucapkan Selamat Datang & Selamat Bertugas Kepala Perwakilan BI Di Provinsi Lampung

Jumat, 22 Maret 2024 | Jumat, Maret 22, 2024 WIB Last Updated 2024-03-22T08:35:21Z


MP Lampung - Komandan Korem 043/Gatam Brigjen TNI Iwan Ma’ruf Zainudin, S.E., menghadiri upacara pengukuhan Kepala Perwakilan Bank Indonesia (BI) Provinsi Lampung dari Budiyono kepada Junanto Herdiawan, bertempat di Kantor Perwakilan BI Provinsi Lampung Jl. Sultan Hasanudin Teluk Betung. Jum’at (22/3/2024).


Pengukuhan Kepala Perwakilan BI Provinsi Lampung dengan dibacakannya keputusan dan penetapan Gubernur Bank Indonesia dan penyerahan keputusan Gubernur Bank Indonesia, kegiatan ini juga dihadiri Deputi Gubernur Bank Indonesia Doni P. Joewono. 


Usai mengikuti rangkaian kegiatan, Danrem 043/Gatam Brigjen TNI Iwan Ma’ruf Zainudin S.E., mengucapkan selamat kepada pejabat yang baru saja dikukuhkan sebagai pejabat Kepala Perwakilan Bank Indonesia (BI) Provinsi Lampung yakni Bpk. Junanto Herdiawan. 


“Selamat bertugas dan selamat menjalankan kepercayaan yang diberikan pemerintah kepada saudara, mudah-mudahan dengan pengalaman, dan kemampuan serta integritas yang dimiliki, saudara mampu mengemban amanah dan kepercayaan ini dengan sebaik-baiknya, serta dapat melanjutkan capaian yang telah dilaksanakan pendahulunya,” kata Danrem 043/Gatam.


Selanjutnya Danrem juga mengucapkan,“ Terima kasih dan selamat bertugas di tempat yang baru kepada Bpk. Budiyono semoga tugas yang saudara emban dapat dilaksanakan dengan mudah, lancar dan sukses, “pungkasnya.


Tampak hadir pada kegiatan tersebut, Gubernur Lampung DR (HC). Ir. Arinal Djunaidi, Anggota Komisi XI DPR RI Dr. Ir. Junaidi Aulia, M.M., Ka OJK Lampung Bambang Hermanto, Direktur Departemen Pengelolaan Logistik dan Fasilitas BI Budiyono, Kabinda Lampung Brigjen Pol. Harseno, S.IK., M.M., Dir Reskrimsus Polda Lampung Kombes Pol. Donny Arief Pratomo dan Perwakilan Brigif 4 Mar/BS Letkol Laut (S) Rohman Saleh P.

×
Berita Terbaru Update