Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

HMI Komisariat Stiper Belitang dan Universitas Nurul Huda Periode 2024/2025 Resmi Dipantik

Sabtu, 09 Maret 2024 | Sabtu, Maret 09, 2024 WIB Last Updated 2024-03-09T16:33:17Z

 


MP OKU Timur — Pengurus Himpunan Mahasiswa Islam Komisariat STIPER Belitang dan Pengurus Himpunan Mahasiswa Islam Komisariat Universitas Nurul Huda periode 2024/2025 resmi dilantik pada Sabtu 9 Maret 2024 di Kampus C Universitas Nurul Huda, Desa Tanah Merah, Kecamatan Belitang Madang Raya Kabupaten OKU Timur.


Hadir dalam pelantikan tersebut Ketua Umum Himpunan Mahasiswa Islam Cabang OKU Timur, Agus Dermawan dan jajaran kepengurusan, Pengurus Himpunan Mahasiswa Islam Komisariat Se OKU Timur, Perwakilan Organisasi Mahasiswa Se OKU Timur, dan seluruh kader Himpunan Mahasiswa Islam di lingkup HMI cabang OKU Timur.


Ketua Umum HMI OKU Timur, Agus Dermawan mengatakan, digelarnya pelantikan bersama ini menjadi momen yang pas dimana awal kolaborasi yang kuat antar pengurus Himpunan Mahasiswa Islam di perguruan Tinggi STIPER Belitang dan Universitas Nurul Huda dimulai dari pasca pelantikan.


Dalam pelantikan tersebut Muhammad Aldiansyah di lantik sebagai Ketua Umum Himpunan Mahasiswa Islam Komisariat STIPER Belitang dan Joko Ariyanto sebagai Ketua Umum Himpunan Mahasiswa Islam Komisariat Universitas Nurul Huda.


Dia berharap dilantiknya jaringan pengurus menjadi salah satu ujung tombak yang baik dan bermanfaat bagi kaderisasi Himpunan Mahasiswa Islam untuk menjalankan nilai-nilai Ke-Islam-an dan Ke-Indonesiaan.


Diresmikannya jajaran pengurus tersebut di lantik disertai dengan pembacaan ikrar dan sumpah janji oleh seluruh jajaran pengurus untuk setia dan berkomitmen sebagaimana tupoksinya.


Mengawali sambutannya Ketua Umum HMI OKU Timur, Agus Dermawan menyampaikan selamat atas pelantikan pengurus yang baru Himpunan Mahasiswa Islam Komisariat STIPER Belitang dan Komisariat Universitas Nurul Huda.


"Saya ucapkan ‘selamat’ kepada Pengurus yang baru Himpunan Mahasiswa Islam Komisariat STIPER Belitang dan Komisariat Universitas Nurul Huda yang telah dilantik. Teruslah berproses, Semoga dapat mengemban amanah dengan baik dan penuh tanggung jawab," lanjut nya.


Mengakhiri sambutannya sosok yang akrab disapa Kanda Agus Dermawan tersebut berpesan kepada pengurus yang dilantik agar menjadi contoh tauladan di kampus, ditengah masyarakat dan menjaga nama baik organisasi. (Hoirur Rozikin)

×
Berita Terbaru Update