Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Dewan Guru SMPN 2 Muara Jaya Lampung Timur Diduga Rahasiakan Jumlah Siswa

Kamis, 28 Maret 2024 | Kamis, Maret 28, 2024 WIB Last Updated 2024-03-28T14:33:10Z
MP Lampung Timur - SA yang merupakan selaku Dewan Guru SMPN 2 Muara Jaya, Kecamatan Sukadana, Kabupaten Lampung Timur, Provinsi Lampung diduga rahasiakan jumlah siswa. Mengingat saat dikonfirmasi oleh awak media, SA enggan memberikan keterangan yang jelas terkait jumlah siswa yang ada di sekolahnya, pada Rabu (27/03/2024).

SA yang bertugas sebagai Guru BK saat dimintai keterangan oleh awak media di SMPN 2 Muara Jaya mengatakan, bahwa ia tidak tahu terkait jumlah siswa yang ada di sekolah SMPN 2 Muara Jaya, Kecamatan Sukadana, Kabupaten Lampung Timur, Provinsi Lampung. 

"Saya tidak tahu terkait jumlah siswa yang ada di sekolah ini, karena setahu saya ada seratus lima puluh siswa, karena itu yang saya pegang, dan untuk jumlah keseluruhannya saya tidak tahu," kata SA.

"Dan untuk memberikan keterangan yang lain nya saya tidak berani, dan saya juga takut di marahin sama kepala sekolah nya, karena tidak ada instruksi dari beliau. Apabila saya memberikan keterangan sama wartawan tanpa ada perintah dari kepala sekolah beliau marah," terang SA. 

Kemudian diwaktu yang sama awak media mencoba memintai keterangan dari waka humas, namun (SA) yang menjelaskan. 

"Bahwa kalau gak salah untuk jumlah siswa di sekolah ini, kurang lebih sekitar tiga ratusan, kalau untuk papan RKAS, itu tidak pernah ada bahkan tidak pernah terpasang di sekolah kami ini," tutur SA. (Tim)
×
Berita Terbaru Update