Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

PPK Darul Ihsan Gelar Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Hasil Pemilu 2024.

Minggu, 18 Februari 2024 | Minggu, Februari 18, 2024 WIB Last Updated 2024-02-18T12:56:21Z


MP Aceh Timur -- Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Darul Ihsan, Gelar Rapat Pleno Terbuka Hasil Penyelenggaraan Pemilu Legislatif & Pilpres Untuk 24 Tempat Pemungutan Suara( TPS)


Berlangsungnya acara pleno turut hadir Camat Darul Ihsan, Koramil 24 Darul Ihsan, Kapolsek Darul Ihsan, saksi Parpol sejumlah 14 orang, saksi DPD 3 Orang,16 orang Ketua KPPS, Panwas 3 orang serta utusan instansi/dinas sejumlah 4 orang.


Ketua Panitia Pemilihan Kecamatan Darul Ihsan M. Ihsan, dalam sambutannya menyampaikan.


Alhamdulillah hari ini, minggu, 18/2/2024,kita memulai mengadakan rapat pleno terbuka untuk rekapitulasi hasil penghitungan perolehan suara pemilihan umum yaitu (Legislatif & Pilpres) 2024, untuk 24 TPS, dengan jumlah 16 desa bertempat di Sekretariat PPK Darul Ihsan.


Adapun rapat yang kita gelar ini adalah hasil penyelenggaraan di Pemilu pada tanggal 14 februari 2024, adapun para saksi-saksi parpol yang hadir hari ini, semua mempunyai surat mandat, termasuk dari saksi DPD, serta dari dinas juga mempunyai surat tugas.


Kami berharap perjalanan rekapitulasi ini terus berjalan tanpa ada kendala apapun, dan cepat selesai mudah-mudahan lancar dan aman.


Selanjutnya Kapolsek Darul Ihsan Iptu Alizar ke awak media menyampaikan kita siap mengamankan berlangsungnya rekapitulasi hasil penghitungan perolehan suara pemilu tahun 2024, tingkat kecamatan Darul Ihsan yang diselenggarakan oleh PPK, sampai selesai dan harus aman dan terkendali.


Adapun yang menjadi rekapan mulai hari ini yaitu penghitungan perolehan suara dari TPS-TPS dengan jumlah 24 TPS, mulai dari Presiden,DPR RI, DPD,DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten/Kota.


Demikian kita harapkan semua aman,lancar dan sukses,(TS.

×
Berita Terbaru Update