Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

CV. Central Intan Tapioca Raman Utara, Salurkan Bantuan Onggok Gratis Kepada Warga

Senin, 19 Februari 2024 | Senin, Februari 19, 2024 WIB Last Updated 2024-02-19T12:22:31Z

 


MP Lampung Timur - CV Central Intan yang terletak di Desa Ratna Daya Kecamatan Raman Utara Kabupaten Lampung Timur, salurkan bantuan onggok kepada warga Dusun 5 Desa Ratna Daya Kecamatan Raman Utara, pada Senin tanggal 19/02/2024.


Dengan senang hati para warga yang ada di Desa Ratna Daya, khusus nya bagi warga yang ada di Dusun 5 Desa Ratna Daya yang telah menerima bantuan onggok yang di salurkan oleh CV Central Intan kepada warga yang menerima bantuan tersebut.


Dalam pelaksanaan saat penyaluran bantuan ntersebut Ahmad, selaku pengawas dari CV Central Intan menegaskan terkait bantuan yang telah di salurkan kepada warga yang ada di Dusun 5 Desa Ratna Daya tersebut.


Bahwa untuk penyaluran bantuan onggok yang kami salurkan melalui CV Central Intan, itu kami lakukan setiap hari minggu, atau lebih tepatnya satu minggu sekali kepada masarakat Desa Ratna Daya, khususnya untuk masyarakat yang ada di Dusun 5, 


"Dan bantuan tersebut kami salurkan secara gratis, dan kami antarkan secara langsung kerumah warga masing-masing menggunakan kendaraan dump truk milik Perusahaan CV Central Intan," ucap ahmad.


Untuk diketahui dalam jumlah bantuan yang kami salurkan setiap minggunya kurang lebih depan sampai sepuluh ton onggok, untuk pembagian per Rt nya kami bagikan kurang lebih dua sampai dengan dua ton setengah, di setiap kegiatan yang kami lakukan tidak luput juga ibu kepala Dusun yaitu ibu Erni selalu hadir untuk mendampingi kami,


"Dan perlu diketahui, kami melakukan hal ini agar supaya selalu terjalin hubungan yang harmonis antara pihak perusahaan dan masyarakat yang ada di sekeliling dan sekitar pabrik. "Dan juga warga tidak perlu haru susah payah ngambil sendiri ke pabrik,


Karena sudah kami antar langsung ke rumah mereka masing-masing, dan dalam hal ini apa yang telah pihak pabrik lakukan ialah sebagai servis atau kompensasi dari pihak perusahaan terhadap masyarakat yang memiliki hewan ternak seperti Sapi, Kambing maupun Itik, bahkan bantuan yang telah disalurkan oleh perusahaan kami bukan hanya pembagian onggok saja, namun ada juga bantuan lainnya, yaitu bantuan untuk perbaikan jalan, dan bantuan untuk kegiatan Desa," tutup ahmad. (Fatullah)

×
Berita Terbaru Update