Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tim The Young Ir.H.TA. Khalid, MM, Beri Pencerahan Politik Demokrasi Kepada Kaum Milenial Aceh Timur.

Rabu, 31 Januari 2024 | Rabu, Januari 31, 2024 WIB Last Updated 2024-01-30T18:09:23Z

 


MP Aceh Timur- Tim The Young Ir. H.TA. Khalid, MM, berikan Pencerahan Politik kepada kaum milenial muda aceh timur, yang berlangsung di rest area idi, 30/01/2024.


Berlangsungnya acara tersebut turut di koordinir langsung oleh Ketua Tim The Young Ir.H.TA.Khalid,MM, Aceh Timur Darwin Eng.


Selanjutnya peserta yang hadir pada acara milenial tersebut berasal dari pemuda-pemudi aceh timur, yang berniat ingin belajar tentang politik dan demokrasi indonesia, termasuk memahami tentang wawasan kebangsaan, sebagaimana pencerahan dari Tim The Young Ir H.TA. Khalid,MM.


Dalam kesempatan yang sama Ketua Tim The Young Darwin Eng Ir.H.TA.Khalid, MM, menyampaikan pencerahannya :


"Kami dari The Young Tim Ir.H. TA.Khalid,MM mengajak pemuda-pemudi kaum Milenia Aceh Timur, di masa kampanye ini untuk minum kopi bareng, sambil saling memberi dan mengisi, rileks dan fresh serta membicarakan atau sama- sama belajar politik demokrasi,dan acara ini kita gelar adalah saat masa kampanye menghadapi pemilu 2024. Yang akan segera berlangsung.


Saya mengajak kaum Milenia muda adalah untuk saling memberi dan mengisi tentang pandangan demokrasi dengan tujuan adalah memajukan pembangunan di segala sektor, tentunya kaum milenia adalah tonggak atau tameng utama terutama untuk pembangunan aceh timur.


Disini kami hadir atas nama Tim The Young dari Ir.H.TA Khalid,MM,mengajak Kaum Milenia untuk benar-benar berpartisipasi ikut memberikan suara nantinya pada Pemilu 2024, yang akan segera berlangsung, jangan golput dan berikan suara, ayo belajar melalui pemilu dan memberikan hak politik.


Sesungguhnya dengan memberikan suara pada pemilu nantinya kaum milenia pasti sudah paham bagaimana tentang politik yang berdemokrasi.


Saya juga menghimbau bagi orang tua, yang mempunyai anaknya yang sudah terdata sebagai pemilih untuk memberi dukungan agar datang ke TPS saat pemilu nanti.


Kami sangat berharap kepada Kaum Milenia Aceh Timur, untuk selalu belajar tentang politik, demi pembangunan aceh timur lebih baik lagi.


Serta kami akan selalu hadir bersama Ir.H.TA Khalid,MM mendampingi Kaum milenia Aceh Timur, saat dibutuhkan demi kemajuan daerah.


Agar semua yang kita laksanakan ini berlanjut lebih maksimal Kami berharap semoga kaum milenia Aceh Timur mendukung dan memenangkan Ir.H. TA. Khalid,MM terpilih kembali sebagai Anggota DPR-RI untuk periode ke 2, 


Terima kasih kepada pemudi-pemudi aceh timur yang energi, dan telah bersatu dengan ucapan, 


" TA. Khalid Sukses, TA. Khalid 2 Periode". (TS) 

×
Berita Terbaru Update