Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Jelang Natal 2023 Dan Tahun Baru 2024, Kapolres Mesuji Pimpin Rakor Lintas Sektoral

Rabu, 20 Desember 2023 | Rabu, Desember 20, 2023 WIB Last Updated 2023-12-20T12:05:29Z

 


MP Mesuji - Dalam rangka kesiapan pengamanan kegiatan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 (Nataru), Jajaran Polres Mesuji, Polda Lampung menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) Lintas Sektoral, bertempat di Aula Tri Brata Endra Dharma Laksana. Selasa (20/12/23)


Rakor tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Mesuji Akbp Ade Hermanto S.H, S.IK, CPHR dan diikuti oleh PJ. Bupati Mesuji di wakili Asisten II Drs. Indra Kusuma Wijaya, MM, Kajari Kabupaten Mesuji Azy Tyarawardana, SH.,MH, Kabag Ops Polres Mesuji AKP Iwan Dharmawan, S.H., M.H, Danki Brimob Tuba AKP Suwarjo, Para Kasat, Kabag, Perwira Polres Mesuji, Batuud Koramil Mesuji Serka Imam Ropingi, Kasat Pol PP Widada, Ketua Senkom Ma'ruf, Dishub Kabupaten Mesuji Ngadiman, BPBD Kabupaten Mesuji I Wayan dan Tamu Undangan.


AKBP Ade Hermanto mengatakan, bahwa Rakor yang digelar tersebut merupakan wadah komunikasi antara Polri, TNI, Pemerintah Daerah serta Tokoh-Tokoh Agama dalam upaya menjaga Kamtibmas di Wilayah Kabupaten Mesuji menjelang Nataru 2023 - 2024.


“Kegiatan ini sangat penting untuk memantapkan komitmen bersama dan memastikan kesiapan dari Instansi masing-masing dalam menyambut Peringatan Hari Natal 2023 dan Tahun Baru 2024, sekaligus menjelang Pelaksanaan Pemilu 2024". Ujarnya.


Oleh karena itu, Kapolres meminta adanya Sinergitas dan Kerjasama yang baik antar semua Pihak, bagaimana agar Masyarakat, khususnya bagi Umat Nasrani yang melaksanakan Ibadah merasa Aman serta Situasi di Wilayah Kabupaten Mesuji dalam keadaan Kondusif.


AKBP Ade berharap, dalam pelaksanaan nantinya bisa berjalan dengan Lancar, Aman dan Kondusif, tanpa adanya gangguan Kamtibmas, mengingat saat ini juga sedang melaksanakan Operasi Mantap Brata (OMB) jelang Pemilu 2024. Pungkasnya. (Steri Hananya) 

×
Berita Terbaru Update