Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tak Terima Anak Berkelahi, Warga Lampung Utara Diduga Keroyok

Minggu, 08 Oktober 2023 | Minggu, Oktober 08, 2023 WIB Last Updated 2023-10-08T06:10:14Z


MP Lampung Utara - Tak terima anaknya Berkelahi di duga warga Dusun Kali Opak Kelurahan Rejosari Kabupaten Lampung Utara pukul dan keroyok warga Jalan Beringin Rejosari.Jumat,(6/10/2023)


Korban IL (15) warga jalan beringin Kelurahan Rejosari,Kecamatan Kotabumi Kota menjadi bulan bulanan warga tetangga,


Orang tua korban Jumahir(41) warga Rejosari resmi melaporkan kejadian yang menimpa anaknya dengan


No stpl/395/B-1/X/2023/SPKT/Polres Lampung Utara Polda Lampung,


Jumahir saat di konfirmasi media menjelaskan kronologis kejadian awal anak saya dan dua temannya berkelahi dengan warga dusun kali opak,dan sudah di damaikan oleh paman dari teman anak saya JK,itu kejadian sudah hari Rabu,Kamis Malam Jumat anak beserta kerabat dari lawan anak saya mendatangi kampung saya depan rumah PANDI,saya melihat ada keramaian saat itu,saat itu terlihat jelas ada berkisar 12 orang memukul anak saya dan menginjak ijaknya,”ujar Jumahir.


Saya sempat bertemu ayah pelaku SG bilang dengan saya,hebat anak kamu anak saya berkelahi belum pernah kalah anak kamu hebat ya,”ujar Jumahir menirukan ayah pelaku.


Karena melihat kondisi anak saya lemah tak berdaya saya tidak meladeni orang tua pelaku,dan meminta bantuan kepada warga memopong anak saya dan membawanya kerumah sakit Handayani,saat itu saya pikir anak saya tidak terjadi apa apa dan saran Dokter untuk dirawat dan di seken bagian dalam tubuh dan kepala anak saya,”jelasnya.


Karena hasil seken anak saya ada penggumpalan darah di kepala akhirnya saya berinisiatif melaporkan seluruh orang orang yang telah menganiaya anak saya,sampai saya pulang pun dari rumah sakit Minggu, (8/10/2023).


Dengan kejadian ini saya mohon kepada pihak yang berwajib tolong kami karena anak saya juga belum pulih,untuk menindak para pelaku,anak saya sampai di rawat dan mengalami luka dalam,dalam hal ini karena yang memukul anak saya orang orang dewasa saya minta kepada pihak kepolisian Polres Lampura untuk menindak tegas mereka supaya tidak ada lagi korban korban yang lain,”ungkapnya.


Masyarakat Rejosari Edi yang berada di lokasi saat di konfirmasi membenarkan adanya pengeroyokan yang menimpa anak Jumahir dan sangat prihatin atas perlakuan oknum warga kali opak bukannya meredam masalah anak malah ikut ikutan mengeroyok korban IL,”jela Edi.


Karena masalah ini sudah di laporkan orang tua korban kami warga juga berharap dan minta kepala pihak kepolisian Polres Lampung Utara menindak pelaku,supaya ada efek jera dan tidak lagi ada korban lain,”jelasnya.


Lanjut Jumahir orang tua korban pokoknya pak saya minta mereka di tangkap yang sudah ikut mengeroyok anak saya,saksi kami ada mereka datang ketempat kami dan mengeroyok anak saya,saya ini orang kecil dan saya cacat melihat anak saya tergelatak di pukuli menangis batin saya,saya mohon kepada aparat penegak hukum Polres Lampung Utara untuk menindak pelaku,”pungkas Jumahir.(Daferi)

×
Berita Terbaru Update