Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Ratusan Ton Pupuk Subsidi Di Gudang Milik MKT, Digerebek APH

Kamis, 26 Oktober 2023 | Kamis, Oktober 26, 2023 WIB Last Updated 2023-10-26T12:11:52Z

 


MP Tubaba— Diduga gudang Pupuk bersubsidi milik MKT yang merupakan salah satu warga di Way Kenanga Tulang Bawang Barat Lampung di amankan oleh Anggota Penegak Hukum (APH), Rabu kemarin 25/10/2023.


Menurut informasi yang di didapat, gudang pupuk bersubsidi milik inisial MKT ini sudah sering kali menyimpan dan menimbun pupuk bersubsidi dengan jumlah yang sangat pantastis banyak nya hingga mencapai ratusan ton. Kamis 26/10/2023.


Tidak hanya itu, MKT ini menjual pupuk bersubsidi tanpa kelengkapan dokumen. Dan diduga kuat MKT menjual pupuk subsidi keluar daerah.


Salah satu sumber terpercaya yang enggan disebutkan nama nya membenarkan ada nya penggeledahan gudang pupuk subsidi milik MKT Rabu kemaren.


“Ya benar pak ada pengeledahan gudang pupuk milik MKT kemarin. tapi kami ga tau persis anggota kepolisian dari mana yang menggeledah nya. Yang kami tau dalam gudang pupuk itu ada banyak pupuk bersubsidi nya. Mungkin ratusan ton banyak nya pak”. Ungkapnya.


Saat di tanya narasumber membenarkan gudang pupuk milik MKT saat ini sudah di pasang garis polislane dan MKT di amankan oleh pihak kepolisian.


“Benar pak kalau gudang pupuk subsidi milik MKT langsung di pasang garis polislane oleh pihak kepolisian kemarin. Dan sepertinya MKT Juga di amankan oleh pihak kepolisian”. Tutupnya. (Steri Hananya) 

×
Berita Terbaru Update