Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Polres Mesuji Berikan Surprise ke Kodim 0426/TB & Lanud Pangeran Bun Yamin Pada Momen HUT TNI Ke 78

Jumat, 06 Oktober 2023 | Jumat, Oktober 06, 2023 WIB Last Updated 2023-10-06T13:24:22Z


MP Mesuji - Tingkatkan Sinergitas dan Soliditas, Polres Mesuji Polda Lampung memberikan surprise dan Kue Ulang Tahun di hari jadi Tentara Nasional Indonesia (TNI) yang ke 78 di Markas Kodim 0426/TB dan Lanud Pangeran M Bun Yamin Kabupaten Tulang Bawang, Kamis (05/10/2023).


Kedatangan Rombongan yang dipimpin Waka Polres Mesuji Kompol Juli Sundara S.Pd mewakili Kapolres Mesuji AKBP Ade Hermanto S.H, S.IK, CPHR dan Para PJU, sempat mengagetkan Personel Kodim 0426/TB dan Lanud Pangeran M Bun Yamin.


Dalam kesempatan itu, Waka Polres Mesuji Kompol Juli Sundara S.Pd mewakili Kapolres Mesuji AKBP Ade Hermanto S.H, S.IK, CPHR, menyampaikan Ucapan Selamat Ulang Tahun diiringi Personelnya, kepada personel TNI Kodim 0426/TB yang disampaikan kepada Pasi Pers Kapten Inf Mayor Sahroni dan sejumlah perwakilan TNI, sedangkan di Lanud Pangeran Bun Yamin di sampaikan kepada Kadis Pers Mayor Adm MASHURI serta sejumlah Perwakilan TNI.


Lebih lanjut Kompol Juli mengungkapkan, pihaknya mendatangi Kodim 0426/TB dan Lanud Pangeran Bun Yamin sebagai Bentuk Sinergitas dan Soliditas TNI-Polri khususnya di Kabupaten Mesuji.


"Kami mengucapkan Dirgahayu Tentara Nasional Indonesia ke 78, sebagai peningkatan Silaturahmi, Sinergitas dan Soliditas, bahwa selama ini TNI-Polri solid dalam kegiatan apapun di Kabupaten Mesuji," ucapnya.


Pria yang berperawakan gempal itu berharap, "Semoga TNI selalu dicintai Masyarakat, semakin Solid dalam mempertahankan NKRI dan semakin lebih baik lagi. Bersatu, Berjuang, Pasti Kita Menang. Wujud sinergitas TNI-POLRI sangat diperlukan khususnya dalam mengawal serta mengamankan Pesta Demokrasi pada Pemilu Tahun 2024 mendatang", tutupnya.


Turut hadir dalam giat Wakapolres Mesuji Kompol Juli Sundara, S.Pd, Pasi Pers Kodim 0426/TB Kapten Inf. Mayor Sahroni, Kadis Pers Mayor Adm Mashuri, Kasat Binmas Polres Mesuji AKP Sarijo, Kasat intel Polres Mesuji IPTU Asiadi Wasito, S.H, Kasat Narkoba Polres Mesuji IPTU Davit Herlis, S.H, Kasat Reskrim Polres Mesuji IPTU Fajrian Riski, S.T.K., S.I.K., M.S.I, Kasat Lantas Polres Mesuji IPTU Asep Suhendi, S.H., M.H, Para Perwira dan Anggota Kodim 0426/TB serta Para Perwira dan Anggota Dan Lanud Pangeran Bun Yamin. (Steri Hananya)

×
Berita Terbaru Update