Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

SD IT Jadi Sasaran Sambang & Binluh Jajaran Sat Binmas Polres Mesuji

Jumat, 06 Oktober 2023 | Jumat, Oktober 06, 2023 WIB Last Updated 2023-10-06T13:27:08Z


MP Mesuji - Dipimpin langsung oleh Kasat Binmas Polres Mesuji Polda Lampung, Jajaran Sat Binmas Laksanakan Sambang dan Binluh di SD Islam Terpadu Bina Insani Kecamatan Simpang Pematang Kabupaten Mesuji, Jumat (06/10/23) Pagi.


Kedatangan Jajaran Sat Binmas disambut oleh Kepala Sekolah dan seluruh Dewan Guru SD Islam Terpadu Bina Insani.


Kasat Binmas AKP Sarijo mewakili Kapolres Mesuji AKBP Ade Hermanto S.H, S.IK, CPHR menjelaskan, kehadirannya di dampingi oleh Kanit Binkamsa AIPTU Muharman DS dan Anggota Bripda Biki Tri Anggono dalam rangka Cipta kondisi di lingkungan Sekolah.


"Kami hadir untuk memberikan Bimbingan dan Penyuluhan kepada Para Pelajar SD IT, serta menyampaikan pesan pesan Kamtibmas kepada Pihak Sekolah yang telah bersinergi dalam menjaga Situasi Aman dan Kondusif di Lingkungan Sekolah", ungkapnya.


Lebih lanjut terang AKP Sarijo, selain memberikan Bimbingan Jajaran juga melakukan Pembinaan kepada Pelajar untuk tidak melakukan pelanggaran hukum dalam bentuk apapun, terutama agar para Pelajar tidak melakukan Buliying atau (PERUNDUNGAN) kepada sesama Pelajar maupun pihak lainnya serta tentang bahaya Narkoba.


Pria yang akrab disapa dengan Pak Jojo tersebut berharap dengan rutin dilaksanakan Binluh dan Sambang tidak terjadi gangguan Kamtibmas, segera melaporkan ke pihak Kepolisian apabila terjadi gangguan Kamtibmas sehingga tercipta Sinergitas yang harmonis antara Polri dan lingkungan Pendidikan. Pungkasnya. (Steri Hananya)

×
Berita Terbaru Update