Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Pelaku Pengeroyokan Salah Satu Wartawan Di Kabupaten Mesuji Belum Tertangkap Hingga Saat Ini

Selasa, 10 Oktober 2023 | Selasa, Oktober 10, 2023 WIB Last Updated 2023-10-10T14:39:28Z

 


MP Mesuji - Seorang wartawan salah satu media online di Kabupaten Mesuji di keroyok di duga salah satu kontraktor dan rekannya di sebuah tempat hiburan karaoke keluarga, pada hari Minggu (01/10/23 dini hari.


Di ketahui wartawan tersebut berinisial F (21) yang juga bergabung di Organisasi Wartawan Indonesia (AWI). Akibat insiden pengeroyokan tersebut korban mengalami luka lebam di area wajah akibat di keroyok oleh ketiga Pelaku.


Dari keterangan korban F, ke- 3 (tiga) pelaku bernama Bojes, Bayu dan Andi yang beralamatkan di salah satu Kabupaten yang ada di luar Kabupaten Mesuji.


"Yang saya tahu pelaku yang meninju saya berjumlah tiga orang, setahu saya salah satu dari mereka adalah seorang kontraktor proyek jembatan di Desa Wiralaga Mulya, Kecamatan Mesuji, Kabupaten Mesuji". Terangnya


Adapun kronologis kejadian ungkap korban, awalnya sekira pukul 02.00 WIB, korban berniat keluar sejenak dari sebuah room karaoke untuk menemui rekannya berinisial (P), setelah bertemu dan berbincang - bincang sejenak, datang 3 orang yang tidak di kenal menghampiri korban, dengan kondisi mabuk berat akibat banyak meminum minuman beralkohol, kemudian ketiga orang tersebut langsung mengeroyok dengan memukuli korban pada bagian pipi kanan dan bawah hidung korban.


Selanjutnya, akibat kejadian pengeroyokan tersebut korban melapor Ke Mapolsek Simpang Pematang, Polres Mesuji Polda Lampung, namun hingga saat ini pelaku pengeroyokan belum tertangkap.


"Saya berharap pihak Kepolisian dapat segera menangkap pelaku dan memberikan hukuman yang setimpal atas perbuatannya," pungkas korban. (Hans) 

×
Berita Terbaru Update