Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Jajaran Polsek Simpang Pematang Mesuji Laksanakan Himbauan Karhutla Di Lokasi Potensi Kebakaran

Selasa, 10 Oktober 2023 | Selasa, Oktober 10, 2023 WIB Last Updated 2023-10-10T14:47:21Z

 


MP Mesuji - Dalam mencegah terjadinya Kebakaran Hutan dampak dari El Nino, Jajaran Polsek Simpang Pematang Polres Mesuji Polda Lampung melaksanakan himbauan Karhutla di lanjutkan pemasangan Banner di lokasi potensi rawan kebakaran, Senin (09/10/23)


Kapolsek Simpang Pematang Kompol Muphian Somad S.H, mewakili Kapolres Mesuji AKBP Ade Hermanto S.H, S.IK, CPHR mengatakan, guna mengantisipasi terjadinya Kebakaran Hutan maupun areal perkebunan, melalui Panit 1 Binmas Aiptu Sayuti S, melaksanakan Himbauan kepada Masyarakat Margo Rahayu, Kecamatan Simpang Pematang Kabupaten Mesuji dan sekaligus pemasangan Plang dan Banner di lokasi rawan Kebakaran.


Selain itu, lebih lanjut jelas Kompol Muphian, Anggota melakukan pengecekan bersama alat siaga pemadam kebakaran seperti alkon, mesin steam, selang dan kendaraan angkutan utk mengangkut alat pemadam kebakaran, Ujar Kapolsek


Bhabinkamtibmas bersama Aparatur Desa Margo Rahayu membuat Team Siaga kebakaran guna antisipasi kebakaran yang terdiri dari Aparatur Desa, RK, RT dan Limas, kemudian dilanjutkan dengan pembuatan dan pemasangan plang atau Banner Himbauan Karhutla di di lokasi potensi rawan kebakaran. Imbuh Orang nomer satu di Mapolsek Simpang Pematang


Dengan Giat yang dilaksanakan oleh Anggota Polsek Simpang Pematang di harapkan tercipta Sinergitas Polri dan Pemerintahan Desa serta Masyarakat dalam penanggulangan Karhutla di Desa Binaan. Harapnya. (Steri Hananya) 

×
Berita Terbaru Update