Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Bhabinkamtibmas Polsek Way Serdang Berikan Motivasi Kepada Pelajar Saat Jadi Pembina Upacara

Senin, 16 Oktober 2023 | Senin, Oktober 16, 2023 WIB Last Updated 2023-10-16T08:52:02Z

 


MP Mesuji - Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Way Serdang Polres Mesuji Polda Lampung melaksanakan giat Sambang serta Binluh kepada pelajar SD dan SMP yang ada di wilayah hukumnya.


Giat dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Desa Gedung Boga AIPTU Fasroni, Bhabinkamtibmas Desa Labuhan Makmur AIPDA Izarudin, Kanit Binmas BRIPKA Worry Widodo dan Bhabinkamtibmas Desa Buko Poso BRIGPOL Muktar.


Kapolsek Way Serdang Iptu Bambang P mewakili Kapolres Mesuji AKBP Ade Hermanto S.H, S.IK, CPHR menuturkan setiap hari senin anggotanya melaksanakan kegiatan sambang dan binluh di sekolah-sekolah dengan menjadi pembina upacara.


"Hari ini anggota menjadi pembina upacara di tiga sekolahan yaitu SMP N 04 Mesuji, SDN 2 Mesuji dan SDN 25 Mesuji, Kecamatan Way Serdang". Ucapnya. Senin (16/10/23)


Lebih lanjut terang Iptu Bambang, ada kesempatan tersebut para Bhabinkamtibmas memberikan motivasi kepada siswa siswi agar dapat meraih masa depan, serta memberikan nasehat supaya seluruh murid untuk dapat saling hormat menghormati sesama teman, orang tua serta guru.


"Selain itu, Anggota juga meminta kepada Pelajar agar mengurangi bermain HandPhone, lebih bijak dalam bermedia sosial dan tidak melakukan perundingan atau bully sesama teman sekolah". Ungkapnya.


"Kapolsek berharap kepada para pelajar agar memiliki motivasi untuk meraih cita cita dan bijak dalam bermedia sosial serta saling Hormat menghormati sesama pelajar dan orang tua" Pungkasnya. (Steri Hananya) 

×
Berita Terbaru Update