Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Jajaran Sat Binmas Polres Mesuji Laksanakan Binluh & Sambang Di SMP N 04 Mesuji Gedung Boga

Senin, 25 September 2023 | Senin, September 25, 2023 WIB Last Updated 2023-09-25T11:28:23Z

 


MP Mesuji - Jajaran Sat Binmas melaksanakan Sambang dan Binluh setiap hari Senin di lingkungan Sekolah, kali ini giliran SMP N 04 Mesuji Desa Gedung Boga Kecamatan Way Serdang Kabupaten Mesuji.


Kapolres Mesuji AKBP Ade Hermanto S.H, S.IK, CPHR melalui Kasat Binmas AKP Sarijo S.H mengatakan Hari ini Jajaran Sat Binmas melaksanakan Sambang dan Binluh dengan menjadi Pembina Upacara dalam menyampaikan pesan pesan Kamtibmas kepada Pihak Sekolah dan Pelajar.


"Ucapan Terimakasih dari Kapolres Mesuji yang telah menjaga Situasi Kondusif di lingkungan Sekolah serta hindari perbuatan Kriminal dan perbuatan yg mengarah kepada Kenakalan Remaja seperti Seks Bebas, Pornografi, ugal ugalan di jalan, Tawuran dan lain lain". Ucapnya. Senin (25/09/23)


Selain itu, Giat juga bertujuan agar Pelajar Tertib dalam Berlalu Lintas dengan memakai Helm dan membawa Surat Kendaraan tidak lupa juga supaya Para Pelajar mengerti bahaya Narkoba dan dapat menghindarinya. Tegas AKP Sarijo


Di akhir sambutannya Kasat Binmas berpesan, jadilah Pelajar yang berprestasi baik Nasional maupun Internasional dan p


Pihak Sekolah Dapat Bersinergi dengan Anggota Polri dalam menjaga Situasi yang Kondusif di Lingkungannya. Pungkasnya.


Hadir dalam giat oleh Kasat Binmas AKP Sarijo S.H bersama Anggota Sat Binmas Briptu Ryan Jaka Kelana, Kepala Sekolah dan Dewan Guru serta Siswa Siswi SMPN 04 Mesuji. (Steri Hananya) 

×
Berita Terbaru Update