Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tingkatkan Kesadaran Masyarakat Dalam Wujudkan Ketertiban Hukum, Dinkes Pesibar dan Universitas Saburai Gelar Sosialisasi Penyuluhan

Sabtu, 15 Juli 2023 | Sabtu, Juli 15, 2023 WIB Last Updated 2023-07-15T13:07:39Z

 


MP Pesisir Barat - Pengabdian kepada masyarakat Dinas Kesehatan Kabupaten Pesisir Barat Lampung, fakultas hukum universitas Saburai, BKBH fakultas hukum, dan di ikafah Universitas Saburai gelar sosialisasi penyuluhan hukum.


Dengan tema "meningkatkan kesadaran hukum masyarakat dalam mewujudkan ketertiban hukum di kabupaten Pesisir Barat" acara bertepatan di Hotel Sartika Goest House Pekon Sarai, kecamatan Pesisir Tengah. Sabtu (15/07/2023).


Turut hadir Direktur Rumah Sakit, Kepala Puskesmas, Perwakilan Peratin, Lurah Pasar Krui dan Lurah Pasar Kota, perwakilan universitas saburai bandar lampung, perwakilan puskes seluruh kecamatan pesisir barat, dan seluruh para undangan


Kepala Dinas Kesehatan sekaligus ketua IKAFAH (ikatan keluarga alumi fakultas hukum) universitas saburai Teddy Zadmiko ,SKM.,S.H.,M.M dalam sambutannya menyampaikan kampus universitas saburai fakultas hukum bersama dinas kesehatan mengadakan kegiatan pengabdian masyarakat terhadap masyarakat yang berbentuk penyuluhan hukum ataupun sosialisasi hukum.


"Kita dari kampus universitas saburai fakultas hukum pertama dengan kami dari dinas kesehatan dan juga kata keluarga alumni fakultas hukum mengadakan kegiatan pengabdian masyarakat terhadap masyarakat yang berbentuk penyuluhan hukum ataupun sosialisasi hukum".


Acara ini sendiri sebetulnya sudah lama kami datang kami rencanakan dari akhir tahun 2019 tapi berbenturan, Alhamdulillah hari ini baru bisa berwujud kegiatan kita dalam rangka kerjasama ya dengan fakultas hukum universitas.


"Kami baik dari dinas kesehatan maupun ikafah mempunyai peran tugas sebagai indikator ini merupakan suatu sebagai katalisator pendidikan hukum bagi seluruh masyarakat di provinsi Lampung"


"Selain itu berkewajiban memberikan pengetahuan pembinaan sehingga pada kesempatan ini kami meminta bantuan dari fakultas hukum dari dari BKBH memberikan penyuluhan hukum terhadap jajaran kami dan juga masyarakat yang ada di kabupaten Pesisir barat dan kedepannya kami juga berharap dari fakultas hukum bisa kita bekerjasama di daerah yang lain".


Tedy juga berharap tidak hanya sampai di sini mudah - mudahan nanti di kemudian hari kita adakan lagi ataupun daerah lain kita berkesempatan untuk melakukan kegiatan yang sama Pungkasnya (Rido)

×
Berita Terbaru Update