Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Penyerahan Jersey Persura FC Sebagai Giat Perdana Karang Taruna Abung Timur

Senin, 03 Juli 2023 | Senin, Juli 03, 2023 WIB Last Updated 2023-07-03T00:51:15Z


MP Lampung Utara -- Ketua Karang Taruna kecamatan Abung Timur, Novendi, Sekretaris kecamatan Marwan Syah,SH, ketua Karang Taruna Desa Surakarta kecamatan Abung Timur , Ariyanto SE.M.,M, langsung penyerahan Jersey Persura Fc di lapangan sepak bola Surakarta Kecamatan Abung Timur Kabupaten Lampung Utara, Minggu (2/07/2023).


Penyerahan Baju seragam yang Berjumlah 15 stel tentu sudah berkoordinasi dengan pemerintah setempat.


Mudah-mudahan dengan adanya jersey baru bisa menambah semangat setiap anggota yang menerima baju seragam baru. Team sepak bola yaitu Persura fC demi menjaga keamanan dan ketertiban desa dan tentunya sangat berharap dengan dukungan penuh peran aktif masyarakat desa


Ketua Karang Taruna desa Surakarta, Ariyanto SE.,MM, menyampaikan kepada seluruh punggawa Persura FC agar dapat mengedepankan sportivitas baik di dalam lapangan maupun di luar lapangan. ketua Karang Taruna juga menyampaikan banyak terimakasih kepada kepala desa Surakarta yang telah mensupport penuh acara tersebut baik secara moril maupun materil hal ini dibuktikan dengan adanya satu unit ambulan yang sudah disediakan secara langsung untuk memfasilitasi dan memenuhi kebutuhan sebagai upaya mengantisipasi terjadi nya benturan keras dan cidera serius antar pemain ketika pertandingan berlangsung. 


Beliau pun menambahkan dalam sambutannya melalui Event Tropeo yang di adakan di lapangan Surakarta pada sore ini dapat menjadi ajang untuk menjaga kekompakan dan ketertiban dalam proses awal sampai akhir pertandingan. Nampak jelas Rasa senang dan bangga saat melihat seluruh punggawa Persura FC mengenakan dan memakai jersey yang sudah launching untuk ketiga kalinya mendapatkan dukungan penuh dari karang taruna desa Surakarta.


Dalam suksesnya acara yang sudah diselenggarakan pada hari ini, di harapkan dapat menjembati Team Persura FC untuk mengadakan Event-event yang lebih besar dan lebih meriah untuk kemudian hari guna memupuk kekompakan dan memelihara bakat muda mudi dan potensi yang ada di desa surakarta.

 

“Sehingga Tercipta desa aman tertib dan nyaman dari kondisi apapun bilamana saling koordinasi dan saling bahu membahu agar tercipta desa Surakarta aman lebih baik dan berwibawa ,” Imbuhnya.


Pihaknya juga menghimbau kepada warga agar patuhi ketertiban dan keamanan.


Penyerahan dihadiri Ketua Karang Taruna kecamatan dan ketua Karang Taruna Desa serta seluruh anggota , Kepala desa yang berhalangan hadir diwakil kan oleh sekretaris desa bapak Heri dan seluruh perangkat desa Surakarta Kecamatan Abung Timur. 


Dalam hal ini kepala desa Surakarta yang di wakili sekdes dan pemerintah Desa mengucapkan Terima kasih kepada seluruh warga desa nya atas dukungan dalam setiap kegiatan nya dan kepada seluruh jajaran karang taruna ia juga mengucapkan Terima kasih atas segala kerja samanya bisa terlaksana nya program ini terlaksana tertib dan berjalan lancar dan selalu mematuhi ketertiban dan kesehatan , imbuh nya. (Eza)

×
Berita Terbaru Update