Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Pelaku Pemerkosaan Anak Dibawah Umur Masih Berkeliaran, Orang Tua Korban Lapor Polisi

Sabtu, 15 Juli 2023 | Sabtu, Juli 15, 2023 WIB Last Updated 2023-07-15T03:55:29Z


MP Jakarta -- Kejadian tragis menimpa seorang anak perempuan berusia 16 tahun, Bunga (nama samaran) menjadi korban pemerkosaan yang dilakukan oleh laki-laki bejat berinisial FR (terlapor) yang terjadi di wilayah hukum Polsek Taman Sari Jakarta Barat.


Aksi pemerkosaan yang dilakukan oleh FR terhadap Bunga anak dibawah umur tersebut dilakukan berulang kali, Modus yang dilakukan pelaku pemerkosa anak dibawah umur tersebut dengan cara memberikan minuman dan makanan yang diduga telah dicampuri obat-obatan. Setelah korbannya tidak sadarkan diri selanjutnya korban dibawa ke hotel di kawasan Lokasari Jakarta barat.


Tidak hanya kali itu saja, Pelaku ternyata berulang kali melakukan perilaku bejadnya terhadap Bunga.


Selain di perkosa, Bunga juga diancam akan dibunuh jika dirinya berani mengadukan peristiwa tersebut kepada orangtuanya.


Peristiwa pemerkosaan terhadap Bunga diketahui oleh orang tua Bunga yang merasa curiga terhadap anaknya yang setiap habis buang air kecil seperti Manahan sakit pada kemaluan.


Oleh Orang Tua nya, Selanjutnya Bunga dibawa ke rumah sakit untuk dilakukan pemeriksaan. Alangkah terkejutnya setelah mengetahui peristiwa yang terjadi pada anak nya. 


Berkat informasi dari Putrinya dan dari Rumah sakit. Akhirnya pihak keluarga Gadis dibawah umur itupun melaporkan kasus pemerkosaan itu ke Polsek Taman Sari Jakarta Barat. Dengan Laporan Polisi:LP/123/VII/2023/SEKTRO TMS Tanggal 11 Juli 2023


Kepada wartawan orang tua Bunga mengungkapkan bahwasanya mereka selaku orang Tua dari korban sangat berharap agar pihak kepolisian dapat secepatnya meringkus tersangka, sehingga tidak ada lagi anak dibawah umur yang jadi korban berikutnya.


Hingga berita ini ditayangkan pihak Polsek Taman Sari Jakarta Barat belum dapat dikonfirmasi terkait kasus tersebut (Agy Umbara)

×
Berita Terbaru Update