Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Pelaksanaan Pilkades Serentak, Ini Daftar Nama Kades Terpilih di Kec. Abung Timur, Lampung Utara

Sabtu, 15 Juli 2023 | Sabtu, Juli 15, 2023 WIB Last Updated 2023-07-15T04:04:05Z

 


MP Lampung Utara -- Pada Pilkades serentak yang telah berlangsung di Kabupaten Lampung Utara, Azwar selaku peserta dengan nomor urut 3 calon Kepala Desa Banjar Agung, dan Armadan Incamben nomor urut 2 Desa Sumber Agung Kecamatan Abung Timur, Lampung Utara memperoleh suara tertinggi.


Diketahui, Markos Efendi Calon Kepala Desa Nomor Urut 1 Desa Banjar Agung memperoleh suara 79, Adi Candra Nomor Urut 2 memperoleh suara 75 dan Azwar calon nomor urut 3 memperoleh suara 258. Sedangkan untuk Desa Sumber Agung Sirlansyah Nomor Urut 1 memperoleh suara 136 dan Armadan nomor urut 2 memperoleh suara 464.


Jumli Zulfikar Ketua Panitia Pilkades Desa Banjar Agung mengatakan Pemilihan suara kepada Desa Banjar Agung berjalan dengan baik dan aman tanpa ada kendala suatu apapun. Dari perolehan penghitungan suara menyatakan bahwa calon kades nomor urut 3 atas nama Azwar memperoleh suara terbanyak dengan jumlah 258 suara. 


"Alhamdulillah, proses Pemilihan Pilkades berjalan dengan lancar, tentunya hal itu juga tak lepas dari dukungan kita bersama mulai dari masyarakat, TNI, Polri dan Brimob sehingga suasana Pilkades disini berjalan dengan semestinya, " kata dia. 


Sementara, Kapolsek Abung timur Iptu Rendra SH.MH, menyampaikan bahwa pelaksanaan Pilkades tahun 2023 di Kecamatan Abung Timur tepatnya Desa Banjar Agung Dan Sumber Agung Berjalan dengan lancar dan kondusif. 


Guna memberikan keamanan dan kenyamanan pada Pelaksanaan Pilkades, Lanjut dia, Pihaknya mengerahkan personil mulai dari Polri, TNI dan Brimob agar proses pelaksanaan hingga selesai bisa berjalan aman. 


"Kita lihat sendiri Pilkades di Kecamatan Abung Timur berjalan aman dan lancar, " Ucapnya. 


Terpisah camat Abung Timur Mulyadi menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh stakeholder yang sudah bersama sama menciptakan suasana yang sejuk sehingga pelaksanaan Pilkades di Kecamatan Abung Timur aman dan nyaman. 


"Kita bersyukur pelaksanaan Pilkades berjalan aman dan ada gangguan khamtibmas, " Tuturnya.

×
Berita Terbaru Update