Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

IKA SMANSA Bandar Lampung Laksanakan Rapat Guna Mantapkan Program Kerja Organisasi

Rabu, 19 Juli 2023 | Rabu, Juli 19, 2023 WIB Last Updated 2023-07-19T10:22:10Z

 


MP Bandar Lampung -- Sebagai salah satu bentuk usaha untuk mengupayakan agar dapat berperan Aktif bersama seluruh para pemangku kepentingan dalam mengedepankan kemajuan Provinsi Lampung, maka melalui keputusan MUBES Ikatan Alumni Smansa Bandar Lampung akan mengadakan rapat Persiapan , Rabu (19/07)2023).


Sabnu Alie sekretaris Ika Smansa,sempat menyampaikan bahwa rapat persiapan Raker kepengurusan Smansa di perlukan dalam pemantapan program kerja kepengurusan Smansa. dan Rapat Kerja Ikatan Alumni Smansa masa bhakti 2023-2028 yang di perkirakan akan di gelar pada bulan Agustus-September 2023.


"Rapat persiapan diperlukan sebagai bentuk kesungguhan kepengurusan dalam merencanakan Program Kerja,yang menghimpun para alumni." Terang Sabnu Alie. 


Rapat yang berlangsung di gedung serbaguna dinas pendidikan dan kebudayaan provinsi Lampung ini sendiri membahas waktu dan lokasi pelaksanaan.




Disamping itu penyelanggaraan Raker Ika Smansa akan menopang kegiatan dengan penyusunan AD/ART, atribut, penjabaran program kerja masing masing bidang hingga penyusunan data base alumni SMA Negeri 1 Bandar Lampung. 


Ketua Ika Smansa Yudha Sofyan Hasan merasa bangga dengan para alumni Smansa yang selalu kompak dan mau bekerjasama untuk kepentingan organisasi, yang kini akan berkiprah secara langsung maupun tidak langsung bagi masyarakat di provinsi lampung.


"Kita berupaya untuk guyub bersama dengan pemerintah daerah dan peran Ika Smansa bisa memajukan Lampung secara umum." Terang Yudha.


Dalam persiapan rapat kerja Ika Smansa ini juga sempat di isi dengan tausiyah dalam peringatan tahun Baru Islam 1445 H/2023 M. yang di sampaikan oleh ustad Dr. Anas. (***)

×
Berita Terbaru Update