Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Desa Iso Mukti Lakukan Pembagikan BLT Tahap 1 Kepada Masyarakat

Kamis, 06 April 2023 | Kamis, April 06, 2023 WIB Last Updated 2023-04-06T14:16:43Z
Foto. Ist

MP Mesuji - Pemerintah Desa Iso Mukti Kecamatan Rawa Jitu Utara Kabupaten Mesuji  melaksanakan program pembagian Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa tahun 2023 tahap I dan program ini bertujuan untuk membantu keluarga penerima manfaat (KPM) yang terdampak ekonomi.

Pembagian BLT  di laksanakan di balai Desa Iso Mukti  yang dihari Kepala Iso Mukti, BPD, pendamping Desa, Babinkamtibmas, dan Masyarakat penerima BLT. 

Menurut Kepala Desa Iso Mukti Jumiran program BLT Dana Desa tahun 2023 ini ditujukan untuk 24 KPM yang berada di wilayah Desa Iso Mukti. Setiap KPM akan menerima bantuan sebesar Rp 300 ribu selama 3 bulan (Januari, Februari dan Maret). 

"Kami berharap bantuan ini dapat membantu meringankan beban ekonomi keluarga penerima manfaat di Desa Iso Mukti," ujarnya.

Kepala Desa Iso Mukti, Jumiran juga menjelaskan bahwa pembagian BLT Dana Desa tahun 2023 ini dilakukan setelah mempertimbangkan kondisi perekonomian dan sosial masyarakat Desa Iso Mukti. 

"Kami berharap bantuan ini dapat digunakan dengan bijak oleh keluarga penerima manfaat untuk kebutuhan sehari-hari," tambahnya.

Program pembagian BLT Dana Desa tahun 2023 di Desa Iso Mukti ini mendapatkan apresiasi dari masyarakat setempat. Salah satu  warga Iso Mukti mengungkapkan rasa terima kasihnya atas bantuan ini. 

"Kami sangat berterima kasih kepada pemerintah Desa Iso Mukti yang telah memberikan bantuan ini. Semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi keluarga kami, ujarnya.

Pembagian BLT Dana Desa tahun 2023 ini diharapkan dapat membantu masyarakat Desa Iso Mukti untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari dan meningkatkan taraf hidup mereka. Pemerintah Desa juga berkomitmen untuk terus melakukan program-program yang bermanfaat bagi masyarakat setempat. (Steri Hananya)
×
Berita Terbaru Update