Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Peduli Kepada Masyarakat, Pabrik Tapioka Central Intan Raman Utara Lakukan Perbaikan Jalan

Rabu, 15 Februari 2023 | Rabu, Februari 15, 2023 WIB Last Updated 2023-02-15T12:16:10Z
Foto. Proses Perbaikan Jalan di Desa Raman Aji dan Desa Rukti Sediyo. (Sumber. Ist)

MP Lampung Timur - Atas keperdulian kepada masyarakat Desa Raman Utara Kecamatan Raman Utara, Kabupaten Lampung Timur Perusahaan Tapioka Central Intan melalui program CSR lakukan perbaikan jalan yang digunakan sebagai akses masyarakat, Rabu (15/2/2023).

Ahmad selaku Spv (super visor) Perusahaan Tapioka Central Intan, menyampaikan atas pelaksanaan kegiatan yang berlangsung pada Januari 2023, untuk memperbaiki jalan tersebut di laksanakan mulai dari Desa Raman Aji, Sampai pasar kecamatan Raman Utara, melalui Desa Rukti Sedio.

"Dan kegiatan itu kami laksanakan atas keperdulian pimpinan Perusahaan Tapioka Central Intan terhadap masyarakat yang ada di wilayah Kecamatan Raman Utara, agar memudahkan masyarakat dalam menjalankan kegiatan untuk beraktivitas," ujarnya. 

Ia berharap dengan adanya bantuan tersebut bisa lebih mempermudah masyarakat dalam mendapatkan akses jalan yang lebih baik.

"Semoga bantuan yang telah kami salurkan untuk memperbaiki jalan tersebut dapat berguna bagi semua masyarakat yang ada diwilayah Kecamatan Raman Utara," tandasnya. (Fatullah)
×
Berita Terbaru Update