Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

LBH WN--88 Provinsi Lampung Kukuhkan dan Serahkan SK Pengurus WN-88 Kab. Tubaba

Selasa, 14 Februari 2023 | Selasa, Februari 14, 2023 WIB Last Updated 2023-02-14T12:26:21Z
Poto Pengurus LBH WN--88 Kab. Tubaba Lampung


MP Bandar Lampung -- Lembaga Badan Hukum (LBH) Warung Nusantara 88 (WN-88) Mitra Humas Mabes Polri Provinsi Lampung Dukung dan support program-program sosial di daerah.


Sofyan Dalem Permata selaku ketua DPD WN-88 Unit13 Provinsi Lampung menyampaikan sekaligus menyambut Pengurus WN-88 Sub Unit 13 Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba) dalam rangka penyerahan SK sekaligus pengukuhan.


"Dengan ditandatangani penyerahan SK sekaligus pengukuhan Kepengurusan, WN-88 Kabupaten Tulang Bawang Barat,(Tubaba) artinya bersama-sama membangun, mengembangkan dan menjaga marwah kita", ungkapnya.


Lanjut Sofyan juga menjelaskan, "Progres di daerah diutamakan program-program sosial kemasyarakatan, kita dampingi mereka, dan jangan bertindak diluar AD/ART, karena kita ini cakupanya Nasional", tegasnya.


Sementara Ketua WN-88 Sub Unit 13 Kabupaten Tubaba, Sudirman mengucapkan terima kasih atas sambutan dan dukungan dari Ketua DPD WN-88 Unit 13 Provinsi Lampung. 


"Insya Allah amanah ini kita jalankan dan juga tentunya akan kami prioritaskan program-program sosial kemasyarakatannya serta kemitraan kepada instansi atau lembaga Pemeritah Kabupaten Tubaba", tuturnya. (*)

×
Berita Terbaru Update