Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Walikota Bandar Lampung Lantik 63 Pejabat Administrator dan Pengawas

Selasa, 03 Januari 2023 | Selasa, Januari 03, 2023 WIB Last Updated 2023-01-04T02:22:41Z
Walikota Bandar Lampung, Eva Dwiana saat melantik pejabat administrator dan pengawas di Aula Gedung Semergou Pemkot Setempat.

MP Bandar Lampung - Walikota Bandar Lampung, Eva Dwiana melantik pejabat administrator dan pengawas di Aula Gedung Semergou,  Pemkot setempat, Selasa (3/1/2023).

Total pejabat yang dilantik yakni sebanyak 68 orang yang terdiri dari Camat 1 orang, Lurah 30 orang, Sekertaris Kecamatan 3 orang, Kabid 1 orang dan Kasi sebanyak 33 orang.

Dalam sambutannya, Eva berpesan agar semua pejabat yang baru saja dilantik agar tidak menerima gaji buta melainkan harus terjun kelapangan.

"Tugas kita harus mengayomi masyarakat. Jangan banyak tidur, harus turun ke lapangan melihat masyarakat," ujar Walikota Eva Dwiana. 

Lanjutnya, saat ini Kota Bandar Lampung sudah baik maka kedepan ini harus menjadi lebih baik lagi dengan semua program di 2023 harus terealisasi dengan baik.

"Lurah dan camat yang baru di lantik harus bisa langsung kerja dan menginformasikan semua program ke masyarakat di Bandar Lampung," tegasnya.

Sambungnya, semua pejabat ini harus bisa membantu dan juga bertanggungjawab atas tugasnya.

"Karena kondusipnya suatu kecamatan tergantung camat nya masing-masing," tandasnya.

Ia juga menerangkan, di tahun ini pemerintah pusat akan memberikan penambahan Dana Alokasi Khusus (DAK) untuk masyarakat melalui kelurahan dan kecamatan.

"Sehingga dana ini juga harus diperuntukan bagi kesejahteraannya masyarakat," pungkasnya. (NR)
×
Berita Terbaru Update