Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Veri Agusli HTB: Fokus Menangkan Prabowo Presiden, Gerindra Menang

Senin, 02 Januari 2023 | Senin, Januari 02, 2023 WIB Last Updated 2023-02-28T13:06:39Z
Foto. Ist

MP Bandar Lampung – Veri Agusli HTB, SE yang merupakan Anggota DPRD Provinsi Lampung, Fraksi Gerindra kini fokus untuk membangun partai Gerindra. Menjadikan partai Gerindra menang, juga Prabowo Presiden di pemilu 2024.

Veri menyampaikan dirinya lebih fokus untuk kemenangan partai Gerindra khususnya Lampung dan menjadikan Prabowo Presiden.


“Kita sebagai kader partai fokus untuk menjadikan Pak Prabowo Subianto sebagai presiden, dan juga Gerindra menang khususnya di Lampung,” ujarnya di Kantor DPRD Lampung, Senin (02/01/23).

Ia yang memulai debut kerjanya sebagai Kepala Kampung Lebuh Dalem, Kecamatan Menggala Timur, Kabupaten Tulang Bawang selama dua periode dari tahun 2009- 2019. Kemudian menjadikan partai Gerindra pilihan untuk maju.

“Meski sebelumnya pernah ada di partai lain, ternyata memang jatuh cinta ke partai Gerindra yang menjadikan pilihan hati sebab visi dan misinya jelas untuk hadir di tengah-tengah masyarakat,” tambahnya.

Menurutnya, menjadi anggota DPRD Lampung adalah panggilan hati dan amanah masyarakat.

“Kita menjalankan amanah masyarakat saja, dan juga perintah partai. Menjadi wakil rakyat merupakan amanah, perpanjangan tangan untuk aspirasi yang disampaikan rakyat,” tegasnya. (Red)

×
Berita Terbaru Update