Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Bupati Pesibar Tinjau Progres Pembagunan Kantor Polres Sementara

Senin, 30 Januari 2023 | Senin, Januari 30, 2023 WIB Last Updated 2023-01-30T12:22:28Z

 

Poto Bupati Pesibar, Dr. Drs. Agus Istiqlal Saat Melakukan Peninjauan Progres Pembangunan Kantor Polres Sementara

MP Pesisir Barat - Bupati Pesisir Barat, Dr. Drs. Agus Istiqlal, S.H., M.H., meninjau secara langsung progres renovasi gedung yang akan digunakan menjadi kantor sementara Polisi Resor (Polres) Pesisir Barat Lampung. 


Turut hadir mendampingi Bupati Pesisir Barat pada kegiatan tersebut, Wakil Bupati Pesisir Barat, Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Kadis Kominfotik dan Persandian, Kabag Umum, Kepala Satpol PP dan Damkar, dan Kapolsek Pesisir Tengah beserta jajarannya.


Kantor sementara Polres Pesisir Barat merupakan gedung yang sebelumnya digunakan sebagai kantor Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Kabupaten Pesisir Barat, yang bertempat di Pekon Pasar Mulia Bekas, Kecamatan Pesisir Tengah. Kantor Polres Pesisir Barat nantinya akan dibangun di daerah Pekon Sukajadi, Kecamatan Krui Selatan.


Bupati Pesisir Barat dalam arahannya menyampaikan, dalam rangka memberikan kenyamanan dan ketertiban di lingkungan masyarakat, serta untuk mengayomi masyarakat di Kabupaten Pesisir Barat, maka Pemerintah Kabupaten Pesisir Barat bekerja sama dengan Polisi Daerah (Polda Lampung) dalam hal percepatan renovasi gedung yang akan digunakan sebagai kantor sementara Polres Pesisir Barat.


"Dengan adanya Kantor Polres Pesisir Barat, harapan utama kami adalah agar dapat memberikan kemudahan dalam pelayanan kepada masyarakat dan manfaatnya dapat dirasakan bagi masyarakat di Kabupaten Pesisir Barat:", ujar Bupati Pesisir Barat. (Rido)

×
Berita Terbaru Update