Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Jelang Nataru 2022/2023, Polres Serta Jajaran Siapkan Pos Pelayanan Keamanan Di Beberapa Titik

Minggu, 18 Desember 2022 | Minggu, Desember 18, 2022 WIB Last Updated 2022-12-18T14:00:03Z


MP Mesuji - Kapolres Mesuji beserta Jajaran melakukan Pengecekan Persiapan Pos Pelayanan dan Pengamanan NATARU 2022/2023 di beberapa Titik. Minggu (18/12/22) Siang.


Kapolres Mesuji AKBP Yuli Haryudo S.E melaksanakan pengecekan di dampingi oleh Kabag Ren Polres Mesuji AKP Abdul Roni S.H, Kasat Samapta AKP Abdul Rasyid S.H, M.H, Kanit Tipidkor IPDA Apriansyah S.H, Kanit Tipidter IPDA Dita Hidayatulloh S.H dan beberapa Anggota Samapta.


Untuk memastikan kesiapan Pos Pelayanan dan Pengamanan menjelang NATARU 2022/2023, dirinya langsung melakukan pengecekan yang sedang dalam proses Finishing di beberapa Titik. Jelas Kapolres Mesuji AKBP Yuli Haryudo S.E


“Hari ini saya bersama Jajaran melakukan pengecekan persiapan Pos Pelayanan dan Pengamanan di beberapa titik". Ucapnya.


Pada Perayaan NATARU Tahun ini Polres Mesuji mendirikan Pos Pelayan dan Pengamanan di lima Titik diantaranya, Simpang Asahan, Depan Polsek Simpang Pematang, Rest Area 234, Exit Tol Simpang Pematang dan di Perbatasan Provinsi Lampung dengan Sumatera Selatan. Ungkap AKBP Yudo


“Pengecekan dilakukan agar nantinya saat Pos akan di gunakan tidak ada kekurangan sehingga dapat maksimal memberikan Pelayanan kepada Masyarakat yg akan berlibur saat melintas di Wilayah Kabupaten Mesuji". Tuturnya.


Kapolres menghimbau kepada Masyarakat yang akan melakukan Perjalanan dan melintasi Wilayah Hukum Polres Mesuji, agar berhati - hati dalam mengemudi serta beristirahat jika mengantuk di Pos Pos yang telah di siapkan, kemudian jika ada hambatan ataupun kendala di perjalanan, supaya segera menghubungi Petugas jaga yang ada di Pos pelayanan dan Pengamanan, guna menjaga Keamanan dan Keselamatan Pemudik. Pungkasnya. (Steri Hananya)

×
Berita Terbaru Update