Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Walikota Eva Beri Pesan Agar Para Guru Contohkan Tata Krama yang Baik Pada Siswa

Jumat, 25 November 2022 | Jumat, November 25, 2022 WIB Last Updated 2022-12-05T13:44:13Z

MP Bandar Lampung - Peringati Hari Guru Nasional (HGN), Walikota Bandar Lampung,  Eva Dwiana  berpesan agar para guru di Bandar Lampung dapat memberikan contoh dan mendidikan tata krama yang baik kepada para siswa.

"Bunda minta tolong diberikan etika yang baik untuk anak-anak, karena kalau melalui orang tua kadang-kadang kan anak-anak kita susah. Nah melalui guru ini, insyaallah anak-anak kita bisa tahu bahwa yang tidak baik itu jangan di coba," ujar Eva Dwiana saat dimintai keterangan,  Jum'at (25/11/2022).

Eva juga memberikan ucapan selamat kepada para guru di Bandar Lampung yang telah membantu mendidik anak-anak. Dan ia juga berharap agar para guru dapat memberikan motivasi terbaik kepada para siswa.

"Bunda dan Pak dedi Amarullah mengucapkan selamat hari guru, kami sebagai kepala daerah mohon titip anak-anak Bandar Lampung untuk dapat diberikan motivasi dan kasih sayang yang baik kepada mereka," harapnya.

Eva yakin bahwa para guru di Bandar Lampung dapat mendidik anak-anak dengan baik.

"Apalagi sekarang ini anak kadang tauran dan dikelas berantem. Nah Bunda juga minta tolong agar diajarkan cara tata krama yang baik," tandasnya. (NR)
×
Berita Terbaru Update