Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Wakapolres Lampung Barat Lakukan Pengecekan Pada Pelayanan Publik

Selasa, 08 November 2022 | Selasa, November 08, 2022 WIB Last Updated 2022-11-08T13:17:44Z

 


MP Lampung Barat- Waka Polres Lampung Barat Kompol Robi B Wicaksono,SH melaksanakan kegiatan Pengecekan kegiatan pelayanan masyarakat di Polres Lampung Barat dengan sasaran Pelayanan penerbitan SIM (Surat Izin Mengemudi) , Penerbitan SKCK (Surat Keterangan Catatan Kepolisian) dan Pelayanan SPKT (Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu), Selasa (08/11/2022).



Kegiatan ini dilakukan secara rutin setiap minggunya dan kegiatan ini juga dilakukan secara mendadak serta bertujuan untuk mengecek Kesiapan personil Polri terutama dibidang Pelayanan terhadap Masyarakat.


Adapun pelaksanaan kegiatan pengecekan dilakukan di dua tempat yaitu di Pelayanan penerbitan SIM dan penerbitan SKCK yang ada di Polres Lampung Barat.


Saat di Ruang penerbitan SIM Waka Polres Lampung Barat menekankan kepada petugas Pelayanan Agar melakukan pelayanan SIM dengan baik.


Dan memastikan tidak adanya pungli dan melakukan pelayanan sesuai dengan prosedur pada pengujian SIM baik teori maupun uji praktek.


Kemudian Wakapolres melakukan pengecekan di ruang pelayanan penerbitan SKCK dan ruang Pelayanan SPKT. 


Robi menekankan bahwa pelayanan SKCK dan SPKT harus berikan layanan terbaik kepada masyarakat dan tidak ada lagi keluhan masyarakat terhadap pelayanan Polri, baik pada pelayanan SKCK maupun pelayanan SPKT.(Red Azakih Harosih)

×
Berita Terbaru Update