Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Pabrik Tapioka Central Intan, Bagikan Bantuan Kepada Masyarakat Desa Ratna Daya Raman Utara

Senin, 28 November 2022 | Senin, November 28, 2022 WIB Last Updated 2022-11-28T13:41:34Z

 


MP Lampung Timur - Pabrik singkong Tapioka Central Intan, Kecamatan Raman Utara, Kabupaten Lampung Timur, sosialisasikan dalam pemberian bantuan CSR terhadap masyarakat Desa Radna Daya, pada senin tanggal 28/11/2022.


Dalam rangka pembagian bantuan CSR tersebut dilakukan secara langsung oleh pihak Perusahaan Tapioka Central Intan yang telah membagikan bantuan CSR yang berupa onggok tersebut


Yang mana bantuan CSR tersebut telah diterima oleh Masyarakat Desa Radna Daya, yang diwakili oleh ibu Erni, selaku Kepala Dusun di Dusun 5, Desa Radna Daya, Kecamatan Raman Utara.


Dalam pelaksanaan kegiatan pemberian bantuan CSR yang berupa onggok tersebut, Ahmad selaku Menejer dan juga sebagai Humas di Perusahaan Tapioka Central Intan, menerangkan bahwa,


"Dalam kegiatan pemberian bantuan CSR ini, itu kami lakukan setiap tahun, dan apa yang kami lakukan dari pihak Perusahaan ini, itu semata-mata hanya sebagai sosialisasi atas kepedulian kami kepada warga masyarakat Desa Radna Daya.


Dan untuk diketahui juga bahwa pihak Perusahaan ini selain memberikan bantuan CSR yang berupa onggok, pihak Perusahaan Central Intan ini, setiap tahun nya juga selalu membagibagikan bingkisan berupa makanan, beras dan minuman sirup, dan apa yang telah kami lakukan dari pihak perusahaan itu betul-betul sebagai sosialisasi dan kepedulian kami bersama terhadap masyarakat Desa Radna Daya, khusus nya yang berdekatan pada perusahaan kami, "papar ahmad. (Fatullah)

×
Berita Terbaru Update