Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Audiensi Bersama Wabup, LSM GMBI Lampura Beri Masukan Terkait Kinerja Pemkab Serta Sampaikan Undangan Milad ke -3

Kamis, 03 November 2022 | Kamis, November 03, 2022 WIB Last Updated 2022-11-03T13:20:23Z

 


MP Lampung Utara -- Wakil Bupati Lampung Utara (Lampura) Ardian Saputra, S.H menerima langsung Audiensi pengurus Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Gerakan Masyarakat Bawah Indonesia (GMBI) Distrik Lampung Utara (Lampura), di kantor Wakil Bupati setempat, yang didampingi Kaban Kesbangpol Fadli Achmad, S.Sos, M.M Kamis, (03/11/2022) . 


Hadir dalam kegiatan tersebut Ketua LSM GMBI Ansori, di Dampingi Kader senior GMBI Lampung Utara Wawy Aryadi. Dalam kesempatan tersebut Wakil Bupati Sangat mengapresiasi Kerja - Kerja Organisasi yang di lakukan GMBI untuk Lampung Utara. 


“Saya sangat mengapresiasi langkah-langkah GMBI dalam menjalin sinergi dengan pemerintah daerah, semoga kedepan sinergitas antara GMBI dan pemerintah daerah yang sudah terbangun akan lebih baik lagi”.


Lebih lanjut Wakil Bupati juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada GMBI terkait saran dan masukannya untuk pemerintah daerah, terutama terhadap kinerja Organisasi Perangkat Daerah (OPD).


“Saya ucapkan terima kasih kepada LSM GMBI dalam menyampaikan saran dan masukannya untuk pemerintah daerah, terutama terhadap kinerja OPD, yang akan segera kita tindaklanjuti,” ucap Wakil Bupati.


Sementara itu, Ketua LSM GMBI, Ansori menyampaikan tujuan silaturahmi Hari ini adalah Untuk menjalin Hubungan sinergitas Antara GMBI dan Pemda Lampung Utara.


"Dengan hadirnya GMBI dan Beraudiensi dengan Bapak Wakil Bupati maka akan terjalin hubungan yg baik antara GMBI dan Pemerintah Daerah, Dan juga dengan audensi maka GMBI dapat menyampaikan saran dan masukan secara langsung untuk Pemda Lampung Utara. GMBI berharap Pemda Lampung Utara dapat bekerja maksimal sehingga mampu menghasilkan output seperti yang masyarakat harapkan."


Lanjut Ansori, "Kami berkomitmen bahwa GMBI kedepan akan menjadi mitra strategis pemerintah yang Konstruktif dalam proses pengawalan pembangunan di kabupaten Lampung Utara"


Dalam closing Statement nya Ansori mengundang pemerintah Daerah untuk Hadir dalam acaranya milad GMBI distrik Lampung Utara yang di rangkai dengan Santunan Anak yatim & kaum dhuafa.


"Terakhir kami berharap sangat, kepada pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Utara, dalam Hal ini Bapak Bupati, Wakil Bupati, Sekda berserta Jajarannya Bisa Hadir dalam Kegiatan Milad GMBI Distrik Lampung Utara yang Ke 3 yang dirangkai dengan kegiatan Santunan anak yatim dan kaum dhuafa pada Tanggal 30 November 2022, di Sekretariat GMBI Distrik Lampung Utara,. pungkas Ansori menutup kalimatnya dalam Audensi Siang tadi. (Romzi/Umi)

×
Berita Terbaru Update